Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Senin 24 Juli 2017: Tari Jenguk Andra di Rumah Sakit, Vika dan Kei Dikejar Geng Motor!

0
121
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Instagram/@anaklangit.official

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Senin 24 Juli 2017: Tari Jenguk Andra di Rumah Sakit, Vika dan Kei Dikejar Geng Motor!

Lensaremaja.com BintangAnak Langit Episode Senin 24 Juli 2017, Berawal pada saat Debrong dan Gerry berada di rumah sakit menemani Andra. Andra harus dirawat di rumah sakit karena terluka saat melawan Hiro di sebuah pertandingan.

Baca Juga Terungkap, Ini Alasan Stefan William Bersedia Gabung Sinetron Anak Langit!

Tiba-tiba terdengar seseorang mengucapkan salam. Orang tersebut membuka pintu, dan ternyata dia adalah Tari. Tari datang untuk menjenguk Andra yang harus di rawat di rumah sakit. Andra pun terkejut melihat kedatangan Tari.

Debrong dan Gerry pun ikut merasa senang melihat kedatangan Tari. Mereka tersenyum, Tari duduk di kursi samping tempat tidur Andra. Andra yang terkejut melihat kedatangan Tari untuk menjenguknya pun tersenyum senang. Tari juga tersenyum dan Andra memandangnya.

Disisi lain, Kei nampak bertemu dengan Hiro. Kei melihatnya dan berpikir bahwa bahwa Hiro merupakan orang yang melawan Andra semalam. Kei terkejut saat mengetahui bahwa orang tersebut memang benar Hiro.

Anak Langit
Copyright©Instagram/@anaklangit.official

“dia kan Hiro, lawan Andra semalam” kata Kei dalam hati setelah dirinya melihat Hiro.

Baca Ini Innalillahi, Karakter Immanuel Caesar Hito Meninggal di Anak Langit!

Kei yang merasa terkejut dengan keberadaan Hiro pun kembali mengingat pertandingan Andra dan Hiro. Dirinya teringat saat Andra mulai memukulnya, dan Hiro pun juga membalas pukulan dari Andra. Kei masih terus menatap Hiro dengan terkejut.

Anak Langit Hari Ini 24 Juli 2017, Hiro melepaskan helmnya dan juga maskernya. Terlihat dibagian pipinya yang masih memar akibat pertandingannya dengan Andra. Hiro pun kemudian juga menatap Kei kemudian pergi.

Malam harinya, Kei menjemput Vika. Pada saat di perjalanan Kei merasa bahwa ada segerombol orang yang mengikuti di belakagnya. “kayaknya ada yang ngikutin gue nih, mana gue bawa Vika lagi” kata Kei sambil menunjukkan raut wajah panik.Vika mengetahui bahwa ada segerombol geng motor yang mengikutinya dan Kei. Vika melihatnya dan merasa sangat ketakutan.

Ikuti kisah Anak Langit selengkapnya setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di SCTV!

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini 21 Juli 2017: Adu Kekuatan Hiro Melawan Andra!

NO COMMENTS