Tampil Berhijab Saat Pengajian Oka Mahendra, Awkarin Dipuji Cantik!

0
78
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Awkarin
copyright©instagram

Tampil Berhijab Saat Pengajian Oka Mahendra, Awkarin Dipuji Cantik!

Lensaremaja.com Bintang – Selebgramn Awkarin sempat menjadi pembicaraan hangat belakangan ini karena namanya dikait – kaitkan dengan kematian mantan kekasihnya yaitu sosok pemilik Takis Management, Oka Mahendra Putra.

Baca Juga Curhatan Oka Mahendra Sebelum Meninggal Beredar, Awkarin Makin Banjir Hujatan!

Awkarin dituduh sebagai penyebab meninggalnya Oka sejak mengakhiri hubungannya dengan pria tersebut. seakan tidak peduli dengan tudingan itu, selebgram cantik itu pun tidak patah semangat. Apalagi sampai mengurung diri dikamar.

Wanita pemilik nama asli Karin Novilda tersebut justru muncul dengan penampilan baru. Jika biasanya mengunggah foto saat mengenakan pakaian mini, saat ini dirinya memakai hijab sebagai ikon orang Muslim.

Pakaian yang tertutup dan lengkap dengan jilbab yang dikenakan Karin saat mendatangi sebuah panti asuhan di kawasan Jakarta Barat. ditempat tersebut, Karin menghadiri acara doa serta pengajian untuk mantan kekasihnya, Oka.

Penampilan Awkarin saat itu tentu menjadi sorotan publik apalagi dimedia sosial pribadinya. Terlebih dirinya yang memiliki 2,2 juta pengikut instagram, pastinya menjadi sorotan lah ya.

Awkarin
copyright©instagram

Dalam sebuah postingan ia terlihat bersama dengan kedua temannya yang memakai hijab berpose menggunakan aplikasi boomerang. Namun sayangnya Karin enggan mengaktifkan kolom komentarnya.

Baca Ini Awkarin Merasa Hancur Saat Ketahui Mantan Pacar Bunuh Diri!

“See u guys,”begitu tulis Karin melengkapi unggahan videonya, Senin (24/7/2017).

Setelah tudingan yang terus meluncur pada dirinya, Awkarin juga menuliskan curahan hatinya di Insta Story pada akun instagram pribadinya.

“Semoga semua kebenaran segera terungkap. Semoga semua fitnah diampuni. Bukan tugas karin sekarang untuk membuktikan kebenarannya. Karin tau sekarang Allah lagi nguji karin buat sabar dan gabertindak gegabah membongkar smuanya.”tulis Karin.

“Karin tau Allah tidak pernah tidur, Allah yang selalu menjadi saksinya selama ini. mungkin bukan sekarang tapi nanti,”lanjutnya.

Diketahui bahwa salah satu sahabat mendiang Oka Mahendra memposting curahan hati Oka sebelum akhirnya meninggal dunia. Postingan tersebut bertuliskan curahan hati dan ada pula nama Karin dalam postingan tersebut.

Namun, hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Oka Mahendra depresi dan kehilangan nafsu makan hingga akhirnya meninggal dunia. Apa memang gegara Awkarin atau memang sedang sakit.

Baca Juga Terungkap Fakta Mengejutkan, Awkarin Dituduh Jadi Penyebab Depresi Hingga Meninggalnya Oka Mahendra!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY