Oka Mahendra, Mantan Pacar Awkarin yang Meninggal Karena Bunuh Diri!

0
157
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Awkarin
Copyright©Kapanlagi

Oka Mahendra, Mantan Pacar Awkarin yang Meninggal Karena Bunuh Diri!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar terbaru datang dari mantan kekasih Awkarin, Oka Mahendra Putra yang dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar meninggalkan pemimpin Takis Entertaintment itu sedang gencar di perbincangkan di media sosial.

Baca Juga Pamer Foto Hot Miss V Tampak Menonjol, Awkarin Banjir Hujatan Netizen!

Kabar kepergian Oka Mahendra Putra untuk selama – lamanya mencuak saat Awkarin memposting foto dirinya dengan mantan kekasihnya itu pada Rabu
(19/7/2017).

Serta ada kabar dari salah satu media masa yang mendapatkan informasi jika mantan kekasih Awkarin itu telah berpulang.

“Telah berpulang ke rahmatullah Oka Mahendra Putra usia 22 tahun lahir 20 Juli 1994 dan wafat 18 Juli 2017.”begitu bunyi pesan singkat dari salah seorang sumber.

Namun, setelah beredar kabar meninggal dunia, hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Oka Mahendra Putra lantaran informasi yang keluar masih simpang siur.

Awkarin
copyright©instagram

Sementara itu, ungkapakan bela sungkawa dan duka terus bermunculan di kolom komentar akun instagram Awkarin. Sebagian dari mereka mendoakan dan ada juga yang bertanya siapa yang telah meninggal.

“You Promised to hug me and quavo every single night, and put us to sleep. You promised. Happy earlier birthday. Quavo says hi. He misses you so much. See you on the other side, sweetheart. Karin hancur banget ka. We love you,”begitu caption Awkarin mengiringi sebuah foto yang telah diunggahnya.

Baru – baru ini juga muncul beberapa screenshoot percakapan yang mengatakan Oka, mantan pacar Awkarin meninggal bunuh diri dengan meminum racun sianida seperti yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip di instagram.

Namun yang mengejutkan hal itu dibantah oleh salah satu akun yang mengatakan dirinya mewakili keluarga Oka dan berkomentar di salah satu postingan.

“Hey Hello, aku barusah diinfoin soal postingan kamu. Aku mewakili keluarganya Oka boleh minta tolong ditake down karena soal bunuh diri ini isu yang tidak benar, dimohon untuk tidak berasumsi karena saya sendiri dan keluarga yang menemani tiap harinya dan dia tidak bunuh diri atau terlilit hutang. Mohon pengertiannya terima kasih ya,”.

Baca Juga Awkarin Jalani Pemotretan Topless Tel*njang Dada Saat Bulan Puasa, Netizen: Awas Kena Azab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY