Sinopsis Jamai Raja ANTV Episode 6 Hari Ini Sabtu 29 Juli 2017: Sid Tegur Sikap Sombong DD, Krish Melamar Roshni!

0
148
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Jamai Raja
Copyright©Zee TV

Sinopsis Jamai Raja ANTV Episode 6 Hari Ini Sabtu 29 Juli 2017: Sid Tegur Sikap Sombong DD, Krish Melamar Roshni!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Jamai Raja 29 Juli 2017, DD melihat Roshni tertawa dengan ponselnya, DD pun menanyakannya. Roshni malu menjawabnya dan pergi untuk membuat kopi. DD memberikan gaun pada Roshni untuk dipakai saat pesta. Roshni berniat untuk mengenalkan Sid.

Baca Juga Sinopsis Jamai Raja ANTV Episode 5 Hari Ini Jumat 28 Juli 2017: Sid Gagal Nyatakan Cintanya Pada Roshni, Sid Menyamar Menjadi Seorang Pemandu!

Saat di hotel, Sid bertemu dengan pelayan hotel yang bernama Prashant. Dia ingat bahwa Prashant adalah teman sekolahnya. Mereka berpelukan, Sid bertanya mengapa Prashant menjadi pelayan hotel. Kemudian, Prashant menceritakan kehidupannya usai ayahnya meninggal dunia. Sid memberikan dukungan pada Prashant.

DD berteriak pada pelayan hotel untuk memintanya menyetrika sareenya. Prashant muncul, dan DD mencacinya. Sid yang mendengarnya pun kemudian menegur perilaku sombong DD. DD berusaha untuk menahan amarahnya. Disisi lain, Resham harus berulang-ulang mengulang adegannya karena tak bisa berakting dengan baik.

Sinopsis Jamai Raja
Copyright©Zee TV

Alakanda menghubungiya dan mengatakan jika DD meminta Resham dan keluarga untuk pergi ke Nasik. Resham meminta izin, namun sutradara memarahinya. Acara pesta dimulai, Roshni berpikir jika pesta ini merupakan pesta untuknya dengan Sid. Roshni meminta agar Sid segera datang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY