Sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang SCTV Episode Hari Ini, Senin 31 Juli 2017: Teror Hantu Palsu, Oji Berniat Buktikan Adanya Hantu Palsu!

0
139
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gali Lobang Tutup Lobang
Copyright©Instagram/@gltl.sctv

Sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang SCTV Episode Hari Ini, Senin 31 Juli 2017: Teror Hantu Palsu, Oji Berniat Buktikan Adanya Hantu Palsu!

Lensaremaja.com BintangGali Lobang Tutup Lobang 31 Juli 2017, berawal pada saat Oji CS datang dan merasa curiga bahwa pocong tersebut bukanlah pocong sungguhan. Oji curiga karena pocong itu bisa makan ayam bekakak yang dibuat oleh Mamih Meri yang akan diberikan kepada pak Rahmat.

Baca Juga Sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang SCTV Episode Hari Ini, Jumat 28 Juli 2017: Oji dan Jelek Cs Kaget Melihat Jenazah Bergerak Sendiri dan Lubang Kubur Yang Ambles, Yati Senang barang Norma Disita

Tadinya Neneng juga mengatakan bahwa ada jejak kaki yang mengarah menuju dapur, Oji pun semakin merasa curiga pada pocong tersebut lah yang juga mengambil ayam buatan maminya Syuli. Usai menanyakan kemana arah pocong itu pergi, Oji CS pun langsung mengejar pocong itu.

Malamnya, kedua pocong bersembunyi dan berjongkok dibalik semak-semak. Salah satu dari mereka meminta untuk bepencar, namun justru berkumpul dibalik semak-semak. Pada saat mereka sedang bertengkar, ternyata ada sepasang muda mudi yang tengah pacaran dibelakang mereka.

Gali Lobang Tutup Lobang Hari Ini, Pasangan tersebut terlihat ketakutan dan gemetar melihat ada pocong. Kedua pocong itupun meminta agar pasangan muda-mudi tersebut tidak berteriak karena mereka adalah POWE, Heru menanyakan apa yang dimaksud oleh Heri tentang POWE.

Gali Lobang Tutup Lobang
Copyright©Instagram/@gltl.sctv

Heri pun kemudian mengatakan bahwa POWE adalah singkatan dari Pocong KW. Heru pun kemudian bertanya pada Heri memangnya ada PORI (Pocong Ori). Pasangan muda mudi tadi tetap merasa ketakutan sampai sang wanita pun mengompol.

Baca Ini Sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang SCTV Episode Hari Ini, Kamis 27 Juli 2017: Yati Kaget Kodir Menuruti Omongannya dan Kecantol Listrik, Kucing Hitam Lompati Mayat Kodir. Kodir Hidup lagi ?

Disisi lain, Yari sangat terkejut karena Norma tidak ada, dirinya pun kemudian mencari Norma ke setiap sudut rumah. Yati menyalahkan Neneng lantaran tidak becus untuk menjaga Norma. Yati terus mencarinya, namun dia tetap tidak menemukan Norma.

Yati sangat terkejut saat melihat Norma berada di rumah pak Nagdimin. Mereka pun bergegas menuju ke rumah pak Ngadimin. Oji CS terlihat bingung saat mendapat laporan dari tukang Sekuteng. Dia berkata melihat hantu wanita dan rambutnya sangat panjang.

Oji merasa bahwa masalah pocong belum selesai, kini sudah timbul masalah baru. Oji yakin njika itu hanya hantu jadi-jadian. Uju akan pulang, namun Oji mencegahnya lantaran ingin menunjukkan bahwa setan tersebut hanyalah setan palsu.

Saksikan kisah Gali Lobang Tutup Lobang selengkapnya, setiap hari pukul 16.50 WIB hanya di SCTV!

Baca Juga Angkat Kisah Berbeda, Gali Lobang Tutup Lobang Sukses Tembus Rating 5 Besar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY