Sinopsis Dua Wanita Cantik SCTV Episode Hari Ini, Senin 31 Juli 2017: Edo Berniat Menjual Alena, Ujian Hidup Alena di Jakarta!

0
686
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dua Wanita Cantik
Copyright©Instagram/@sinemartcommunity

Sinopsis Dua Wanita Cantik SCTV Episode Hari Ini, Senin 31 Juli 2017: Edo Berniat Menjual Alena, Ujian Hidup Alena di Jakarta!

Lensaremaja.com BintangDua Wanita Cantik 31 Juli 2017, Sinetron yang satu ini akan mengusung kisah tentang perjuangan hidup seorang gadis cantik yang bernama Alena (Nikita Willy). Dengan beragam permaslahan yang harus dia hadapi.

Baca Juga Ini yang Membuat Nikita Willy Khawatir Bintangi Sinetron Dua Wanita Cantik!

Konflik keluarga yang dibumbui dengan kisah asmara pada kehidupan remaja akan menjadi sajian yang sangat istimewa di dalam episode penayangannya. Pada episoe perdana sinetron ini akan diawali dengan kelicikan dari Edo (Anwar Fuady) yang sangat tega menjual anak tirinya, Alena pada seorang pria yang bernama Haidar (Sultan Djorghie).

Haidar mengiming-imingi uang sebesar 100 juta pada Edo, sehingga Edo pun tertarik dan berniat akan menjual Alena. Mengetahui hal tersebut, Alena pun berusaha untuk kabur dari Haidar. Melihat Alena dikejar oleh Haidar dan berusaha untuk meloloskan diri di jalan Galang (Rezky Aditya) pun membantu Alena.

Dua Wanita Cantik
Copyright©Instagram/@sinemartcommunity

Galang berkelahi dengan Alena. Melihat situasi yang demikian, Alena pun memanfaatkan situasi untuk melarikan diri sampai pada akhirnya dirinya berhasil pergi ke Jakarta. Ibunda Alena, Kirana (Vira Yuniar) merasa cemas dengan nasib anaknya yang harus tinggal sendiri di Jakarta.

Dua Wanita Cantik Hari ini, Dirinya pun akhirnya memutuskan untuk mencari Alena. Kekhawatirannya ternyata tidak salah, rupanya Alena mendapatkan banyak sekali ujian hidup saat tinggal di Jakarta.

Baca Ini Punya Wajah Mirip, Donny Michael Akan Jadi Anak Sultan Djorghi di Dua Wanita Cantik?

Penderitaannya berawal pada saat Alena tertabrak sebuah mobil balapa liar. Menyadari bahwa dirinya menabrak seseorang, Jelita (Ochi Rosdiana) pun langsung meminta bantuan pada sang kekasih, Bara (Donny Michael) supaya membawanya pergi dari lokasi kejadian itu.

Bara pun kemudian membawa Alena ke rumahnya. Bara ternyata berniat buruk pada Alena. Belum sempat untuk menyentuh Alena, Alena pun  sadar dan melarikan diri. Akan tetapi usahanya untuk melarikan diri dari Bara ternyata sia-sia lantaran dirinya bertemu kembali dengan Haidar.

Persaingan antara Rezky Aditya dan Donny Michael untuk memenangkan hati Nikita Willy dalam sinetron tersebut akan menghangatkan malam para pemirsa. Sakiskan Dua Wanita Cantik Selengkapnya setiap hari pukul 20.50 WIB hanya di SCTV!

Baca Juga Dirombak Lagi, Begini peran Nikita Willy di Sinetron Dua Wanita Cantik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY