Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Dapat Tantangan Ini Usai Pamer Foto Bareng!

0
166
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Dapat Tantangan Ini Usai Pamer Foto Bareng!

Lensaremaja.com BintangAyu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang telah sukses membuat publik geger melalui foto kebersamaan mereka berdua pada saat berada di sebuah acara musik. Ayu yang diketahui sedang promo single terbarunya dalam acara yang dipandu oleh Raffi tersebut nampaknya tak sungkan untuk menggandeng tangan Raffi.

Baca Juga Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Selalu Enggan Tampil Bareng, Ada Apa Sebenarnya?

Sontak pose mereka berdua pun langsung saja menjadi bahan pembicaran hangat oleh para netizen. ada netizen yang menganggap jika hal tersebut lumrah sebagai seorang sahabat, akan tetapi tak sedikit pula yang memberikan komentar berupa cibiran pada unggahan foto tersebut.

Seperti yang telah kita ketahui, sudah selama satu tahun terakhir ini Ayu dan Raffi santer dikabarkan menjalin hubungan terlarang. Raffi pun juga telah mengunggah foto kebersamaannya dengan Ayu di akun media sosial Instagram yang dia miliki pada hari Selasa, 1 Agustus 2017.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Hal tersebut tentu saja mengundang beragam reaksi dari para netizen. Di dalam kolom komentar pada unggahan tersebut, sejumlah netizen pun pada akhirnya memberikan tantangan kepada ayah satu anak tersebut untuk pose bertiga bersama dengan Ayu Ting Ting dan juga sang istri, yakni Nagita Slavina.

Baca Ini Baru Meluncur, Single Ayu Ting Ting Langsung Dituding ‘Plagiat’ Lagu India Ini!

“udh mainstream kalo foto berdua? foto bertiga donk sm memsyee” tantang salah seorang netizen kepada Raffi.

“fto berdua sp takut, yg takut tuh foto bertiga sm Gigi” sindir salah seorang netizen. dan masih banyak lagi beragam komentar yang lainnya.

Sementara itu, baik Ayu Ting Ting maupun Raffi mereka seolah tidak peduli dengan beragam gosip miring tentang kedekatan mereka. setiap kali gosip baru tentang mereka muncul, Raffi dan Ayu selalu saja menampik dan mengatakan sudah biasa diberitakan seperti itu.

Setiap unggahan foto Raffi yang menyangkut tentang Ayu memang seringkali mendapatkan beragam komentar dari para netizen. bahkan kolom, komentar pada unggahan foto tersebut pun juga akan dipenuhi oleh para hatres Ayu yang seringkali memberikan cibiran pedas.

Baca Juga Sabar Dihujat, Ayu Ting Ting Tak Akan Laporkan Haters ke Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY