Sinopsis Nakusha ANTV Episode 28 Hari Ini Minggu 6 Agustus 2017: Dutta Kesal Lihat kedekatan Nakusha dan Anak Buah Anna, Nakusha Berikan Kode pada Dutta

0
1934
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Nakusha
Copyright©dailymotion

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 28 Hari Ini Minggu 6 Agustus 2017: Dutta Kesal Lihat kedekatan Nakusha dan Anak Buah Anna, Nakusha Berikan Kode pada Dutta

Lensaremaja.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan seorang pria yang menodongkan pistol pada Naksuha dan Dutta. Dutta melihat ke arah Jagtap, namun Jagtap malah tertawa melihat kecurigaan Dutta kepadanya.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 25 Hari Ini Kamis 3 Agustus 2017: Niat DUtta Lepaskan Ikatan Pernikahan Dengan Nakusha, Rencana Balas Dendam Dutta dan Baaji pada Anna

Lalu Jagtap berkata pada Nakusha jika ia akan menenangkan kemarahan Dutta dengan membuat makanan dan teh. Nakusha mengikuti Jagtap yang mengarah ke sebuah gubuk. Melihat tingkah Nakku, Dutta merasa kesal.

Sinopsis Nakusha
Copyright©tune

Lalu Jagtap bertanya kepada Nakusha tentang bagaimana caranya Nakku bisa menikah dengan pria sombong seperti Dutta. Nakku hanya melihat ke arah Dutta, lalu mengikuti Jagtap yang hendak pergi.

Jagtap mengatakan akan mengirim mereka berdua keluar dari hutan malam ini juga. Namun Dutta ragu, karena selama ini Jagtap dikenal sebagia salah satu kaki tangan Anna. Lalu Dutta memeriksa keseluruhan isi gubuk tersebut dan menemukan lembaran koran yang memberitakan tentang Jangtap.

Nakusha sendiri amsih sibuk bertanya pada Jagtap tetang latar belakang dan kehidupan Jagtap yang sebenarnya. Lalu Jagtap mulai bercerita jika ia memiliki istri bernama Paaki. Namun istrinya itu selalu ada dimana-mana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here