Sinopsis Nakusha ANTV Episode 20 Hari Ini Sabtu 29 Juli 2017: Dutta Nikahi Nakusha dan Mengancamnya, Kala Usir Keluarga Nakusha Dari Rumah

0
551
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Nakusha
Copyright©india

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 20 Hari Ini Sabtu 29 Juli 2017: Dutta Nikahi Nakusha dan Mengancamnya, Kala Usir Keluarga Nakusha Dari Rumah

Lensaremaja.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Nakku yang mengatakan pada Dutta jika ia tidak mugkin membantu Supriya melarikan diri karena Dutta telah menyelamatkannya. Kala tetap memarahinya dan menyeret Nakku di depan Sahib.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 16 Hari Ini Selasa 25 Juli 2017: Nakusha Cemburu, Kala Bantu Ravi dan Supriya Wujudkan Cinta Mereka

Nakku bersujud dan membela diir didepan Kala, namun Kala malah menjambak rambut Nakku. Tak lama Baji membawa dua orang ke hadapan Dutta. Baji mengatakan sesuatu pada Dutta dan menghajar dua lelaki tersebut.

Sinopsis Nakusha
Copyright©duniatv

Nakku melihatnya dan mengetahui jika salah satu dari mereka adalah seorang penjual kelapa. Dua pria itu tak mau buka mulut, iapun menodogkan senjatanya. Pria itu melihat sekelilingnya, Kala yang ketakutan langsung memberikan kode agar pria itu menyalahkan Nakku.

Pria itu menunjuk Nakku. Dutta marah dan menghajarnya karena telah berbohong dan menuduh Nakku. Kala kemudian mengatakan pada Baaji tentang salah satu orang yang pernah mencari Nakku di sumur.

Sahib mengungatnya dan mengatakan pada Dutta. Dutta bertanya tentang kehadiran Nakku diantara dirinya dan Supriya. Dutta yang emosi menodongkan pistlnya k kepala Nakku. Baadi mencoba menolong Nakku dan mengatakan jika Nakku snagat mencintai Dutta jadi ia tidak mungkin melakukannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY