Sinopsis Nakusha ANTV Episode 23 Hari Ini Selasa 1 Agustus 2017: Kishore Berikan Senjata Untuk Nakku, Baadi Ingin Tunjukkan Wajah Cantik Nakku

0
2091
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nakusha
Copyright©duniatv

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 23 Hari Ini Selasa 1 Agustus 2017: Kishore Berikan Senjata Untuk Nakku, Baadi Ingin Tunjukkan Wajah Cantik Nakku

Lensaremaja.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Kala yang menjelaskan kepada adik-adiknya tentang caranya membawa peluru tersebut. Ternyata Kishore diam-diam mengupingnya. Ia tahu bahwa Kala bsia membuat hidup Nakku seperti neraka.

baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 20 Hari Ini Sabtu 29 Juli 2017: Dutta Nikahi Nakusha dan Mengancamnya, Kala Usir Keluarga Nakusha Dari Rumah

Nakku sendiri tengah diobati oleh Baadi, Kishore lewat dan memperhatikan mereka. Nakku menangis dan mengira jika dirinya telah memberikan rasa sakit kepada Dutta, Kala dan Sahib. Kishore masuk lalu mengatakan bahwa Nakku adalah orang yang tepat untuk Dutta.

Sinopsis Nakusha
Copryigh©youtube

Lalu Nakku bertanya pada Kishore tentang apa yang ahrus dilakukannya. Kemudian Kishore meletakkan senjata di tangan Nakku dan mengatakan “kau hanya punya dua pilihan,pertama lenyapkan dirimu sendiri dan pilihan kedua adalah kumpulkan keberanian dan hadapi rintangan..pilihan ada padamu Nakku”.

Nakku menemui Dutta dan akan mengobati lukanya, namun Dutta hanya menatap Nakku dengan marah. Nakku mengatakan bahwa Dutta bisa saja menghukumnya namun jangan menghukum dirinya sendiri.

Lalu Nakku menarik tangan Dutta dan membersihkan lukanya. Dutta berdiri dan menyuruh Nakku agar pergi dari hadapannya. Lalu saat Nakku berjalan pergi, Dutta menghentikannya dan bertanya kapan Nakku akan menghnetikan sandiwaranya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here