Sinopsis Madhubala ANTV Episode 32 Hari Ini Kamis 10 Agustus 2017: Depali Racuni Madhu Dengan Sargi, Madhu Berpuasa Untuk RK

0
730
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Madhubala
Copyright©India-Forums

Sinopsis Madhubala ANTV Episode 32 Hari Ini Kamis 10 Agustus 2017: Depali Racuni Madhu Dengan Sargi, Madhu Berpuasa Untuk RK

Lensaremaja.comSinopsis Madhubala hari ini diawali dengan Madhu yang meminta bantuan pada Bittu karena dirinya takut RK akan bangun. Llau Bittu melihat Rk yang masih tidur. Tak lama RK bangun dan melihat selimut Madhu.

Baca ini : Sinopsis Madhubala ANTV Episode 28 Hari Ini Senin 7 Agustus 2017: RK Hentikan Kasus Penembakannya, Depali Tuduh Madhubala Sebagai Pelaku Penembakan RK!

Saat membukanya, RK kaget melihat bantal dibalik selimutnya. Mendengar suara Rk, Madhu segera pergi ke kamar. Depali menyiapkan rencana dengan membuat Madhu memakan sargi buntuk membuat perutnya terbakar.

Sinopsis Madhubala
Copyright©Colors

Usai menjebak Madhu, Depali membuang sargi tersebut ke tempat sampah. Di sisi lain Rk dan Madhu saling berdebat. Rk yang heran bertanya mengapa Madhu menyembunyikan tangannya. Madhu pura-pura kedinginan.

Madhu ingin kabur dari RK namun malah terjebak. Madhu berhasil lari dan makan sargi di dapur. Tak lama Madhu merasakan kesakitan di bagian perut. Bittu memberikan air namun madhu menolaknya. Bittu terus memaksanya.

Rk yang tahu kondisi Madhu langsung membawanya ke dokter. Dokter mengatakan jika pencernaan Madhu terganggu karena makan sesuatu yang salah. Dokter meminta agar Madhu meminum air putih namun Madhu beralasan alergi saat RK menambahkan gula.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here