Sinopsis Madhubala ANTV Episode 37 Hari Ini Selasa 15 Agustus 2017: RK dan Madhu Bujuk Padmini Untuk Menikah Dengan Malik, Malik Kecelakaan ?

0
143
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Madhubala
Copyright©Sinopsis India

Sinopsis Madhubala ANTV Episode 37 Hari Ini Selasa 15 Agustus 2017: RK dan Madhu Bujuk Padmini Untuk Menikah Dengan Malik, Malik Kecelakaan ?

Lensaremaja.comSinopsis Madhubala hari ini diawali dengan Madhu dan RK yang pergi menemui Malik. Msdhu meminta Rk mengatakan pada Malik tentang pernikahannya dengan Padmini. Malik marah, namun Madhu berusaha membuat Malik mengerti dan memintanya memikirkan lagi tentang hal tersebut.

Baca ini : Sinopsis Madhubala ANTV Episode 32 Hari Ini Kamis 10 Agustus 2017: Depali Racuni Madhu Dengan Sargi, Madhu Berpuasa Untuk RK

Malik meminta agar Madhu tutup mulut karena apa yang dilakukannya ini tulus dan tidak memiliki tujuan lain. Di sisi lain Padmini sangat kaget saat mengetahui bahwa Malik kecelakaan. Ia segera menuju ke lokasi kecelakaan bersama dengan Trish.

Sinopsis Madhubala
Copyright©Instagram/otis_hahijary

Padmini terus mengatakan nama Malik. Tak lama Malik datang, Padmini terkejut dan menanyakan keadaan Malik. Merekapun berpelukan. Namun keduanya merasa ada yang aneh. Pasalnya mereka berdua sama-sama mendapatkan pesan yang sama.

Sempat merasa takut, namun kini keduanya baik-baik saja dan merasa tak ada yang perlu dikawatirkan. Tak lama lampu menyala dan RK meminta maaf. Sayangnya semua penjelasan RK di depan Padmini malah membuatnya ditampar.

RK mencoba menjelaskan bahwa semua ini tentang cinta, lalu Malik menyuruh Rk diam.  RK kemudian bertanya, mengapa Malik dan Padmini tidak mengesahkan hubungan mereka. Mendengar itu Trish marah dan meminta pada RK agar tidak memaksa keduanya.Padmini langsung berlari pergi dan Madhu mengejarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here