Sinopsis Madhubala ANTV Episode 26 Hari Ini Jumat 4 Agustus 2017: Pelaku Penembakan RK Terungkap, Malik Berniat Membunuh RK!

0
457
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Madhubala
Copyright©Sinopsis India

Sinopsis Madhubala ANTV Episode 26 Hari Ini Jumat 4 Agustus 2017: Pelaku Penembakan RK Terungkap, Malik Berniat Membunuh RK!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Madhubala 4 Agustus 2017, Malik akan menyerang RK tapi gagal. Malik berusaha untuk kabur tapi dia bertemu Madhu. Tidak lama kemudian polisi datang, Madhu berkata jika Malik adalah ayahnya. Madhu meminta agar polisi membiarkan Malik bebas.

Baca Juga Sinopsis Madhubala ANTV Episode 24 Hari Ini Rabu 2 Agustus 2017: Madhubala Donorkan darah Untuk RK, Pelaku Penembakan RK Bukan Anak Buah Batia. Siapa ?

Disisi lain, Radha sangat kaget mendengar kabar tentang RK yang kembali diteror. Dirinya berkata RK akan jika lebih baik berada di rumah. RK meminta agar Madhu tidak merasa khawatir. Bittu tengah berbicara dengan polisi dan meminta supaya pelaku segera ditangkap. Dokter datang untuk memberikan suntikan pada RK. Setelah itu, Madhu meminta RK untuk istirahat.

Sinopsis Madhubala
Copyright©Youtube

Radha meminta agar Bittu membawa RK pulang. Bittu pun berkonsultasi pada dokter, akhirnya dokter setuju jika RK dirawat di rumah. Radha meminta agar Madhu menemani RK. Madhu ingat saat RK tertembak, dia sedih dan menangis RK memperhatikannya, dia akan menyentuh Madhu namun mengurungkan niatnya.

Sementara itu, Malik pulang dan Padmini melihatnya. Padmini bertanya pada Malik, namun dia hanya diam dan menyembunyikan pisaunya. Malik berkata jika dia ingin bertemu dengan Madhu. Malik merasa kehilangan sesuatu saat dirinya akan menyerang RK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here