Bahagianya Drashti Dhami ‘Madhubala’ Dapat Diskon Besar Saat Belanja di Jakarta!

0
64
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drashti Dhami
Copyright©muzul

Bahagianya Drashti Dhami ‘Madhubala’ Dapat Diskon Besar Saat Belanja di Jakarta!

Lensaremaja.com Bintang – Aktris cantik asal India, yakni Drashti Dhami kini untuk kedua kalinya dia bertandang ke Jakarta. Kali ini, dirinya menghabiskan waktu kurang lebih selama satu minggu di Jakarta.

Baca Juga Gabung Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten, Drashti Dhami ‘Madhubala’ Akan Jadi Kekasih Ankit Bathla?

Bintang serial India yang berjudul Geet dan Madhubala tersebut mengaku begitu sangat menyukai Jakarta dan yang paling tidak terlupakan adalah pengalamannya pada saat berbelanja di mal-mal yang ada di Jakarta.

Pada saat ditemui di sela-sela syuting salah satu program acara komedi yang tayang di ANTV, yakni Pesbukers pada hari Rabu, 26 Juli 2017 lalu dirinya mengatakan sangat suka berbelanja. Usai melakukan syuting pada saat itu, dirinya pun berniat untuk pergi belanja di Kota Kasablanka.

“seperti kebanyakan wanita, saya sangat suka belanja. Setelah syuting Pesbukers ini saya ingin belanja di Kota Kasablanka” kata Drashti.

Drashti Dhami
Copyright©justdial

Bagi Drashti Dhami, mal-mal yang ada disini memiliki koleksi-koleksi yang bagus dan juga trendi. Mal yang telah beberapa kali dia kunjungi selama sepekan di Jakarta adalah Grand Indonesia dan juga Kota Kasablanka. Di mal-mal tersebut, dirinya berbelanja baju, sepatu, dan juga tas.

Baca Ini Asyik, Drashti Dhami ‘Madhubala’ Akan Datang Ke Indonesia Lho!

Namun, yang paling berkesan untuk lawan main Gurmeet Choudhary dalam serial Geet ini adalah pada saat suatu hari dirinya tengah pergi berjalan-jalan ke Grand Indonesia, disana dirinya menemukan diskon besar-besaran untuk sepatu dari brand favoritnya, yakni Valentino.

Dirinya merasa sangat senang, dan bangga karena telah membeli sepatu dari brand favoritnya dengan mendapatkan diskon 70%. “Oh My God, saya beli Valention dengan diskon sebesar 70%. Dan hal tersebut merupakan kebanggaan untuk wanita bisa beli brand favoritnya dengan diskon yang besar. I love it” ujar Drashti dengan gembira.

Sekedar diketahui, nama Drashti Dhami mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui karakter Geet yang dia perankan dalam serial Geet. serial tersebut telah tamat beberapa waktu yang lalu. salah satu serial yang dibintangi oleh Drashti yang saat ini tayang di Indonesia adalah Madhubala.

Baca Juga Lewat ‘Madhubala’, Drashti Dhami Kembali Sapa Penggemar Serial India!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY