Mahhi Vij ‘Nakusha’ Ungkap Rahasia Miliki Tubuh Langsing, Begini Tipsnya!

0
65
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mahhi Vij
Copyright©tellychakkar

Mahhi Vij ‘Nakusha’ Ungkap Rahasia Miliki Tubuh Langsing, Begini Tipsnya!

Lensaremaja.com – Pastinya para penggemar serial Nakusha udah pada tahu bukan sosok Mahhi Vij selaku pemain utama ? Ya,,, meski berdandan sebagai gadis buruk rupa, namun sebenarnya ia sangat cantik loh !.

Baca ini :Pengalaman Pahit yang Dialami Mahhi Vij ‘Nakusha’ Saat Terlantar di Bandara!

Bukan hanya cantik, wanita kelahiran Delhi India ini juga memiliki tubuh yang indah dan langsing. Namun, tahukah kalian jika pemain Nakusha ini juga sempat memiliki berat badan yang melonjak tinggi.

Mahhi Vij
Copyright©bollywoodlife

Memiliki suami yang tampan membuat wanita cantik ini tak ingin berdiam begitu saja. Bahkan ia selalu menjaga penampilannya untuk membuat sang suami semakin mencintainya. Saat tahu berat badannya menunjukkan kenaikan di tahun 2012 lalu, ia sangat paik dan segera melakukan konsultasi kepada ahli gizi.

Tak hanya berkonsultasi, suami Jay Bhanushali ini banyak-banyak membaca buku. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk merancang pola makannya sendiri. Demi mengembalikan berat badan proporsionalnya, ia hanya makan salad dan oatmeal untuk sarapan pagi. Tak lupa juga ia meminum segelas jus.

Saladnya sendiri terdiri dari wortel, selada, telur, tomat dan tanpa dressing. Kemudian pada siang harinya ia memilih untuk makan salmon bakar atau ayam panggang. Sedangkan untuk malam harinya Mahhi Vij memilih untuk tidak makan dan hanya mengkonsumsi buah buahan dan meminum teh.

Baca ini :Demi Nakusha, Mahhi Vij Rahasiakan Kecantikan Aslinya dari Publik Hingga Berbulan-bulan!

“Pagi hari saya sarapan dengan salad dan oatmeal. Lalu saya akan meminum segelas jus. Pada malam hari saya meminum teh hijau dan buah-buahan”.

Mahhi Vij
Copyright©Hindustan Times

Selain itu, wanita 35 tahun ini juga memberitahu kita bahwa makan nasi itu tidak akan membuat kita gemuk loh guys !. Ya,,, menurutnya makan nasi dengan porsi yang sedikit tidak akan membuat berat badan kita melonjak tinggi.

Karena salah satu hal yang bisa membuat seseorang gemuk adalah garam dan gula. Itulah mengapa Mahhi Vij sangat menyarankan, bagi para wanita yang tengah mencoba diet sebaiknya menghindari garam dan gula.

“Tidak apa-apa makan nasi, asal porsinya sedikit. Itu tidak akan membuat Anda gemuk, kok. Yang membuat Anda gemuk adalah gula dan garam. Jadi saran saya, jangan konsumsi gula dan garam”.

Baca juga : Cerita Mahhi Vij ‘Nakusha’ yang Takut Tak Lagi Menarik Bagi Suami Akibat Kegemukan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY