Sering Dicibir Gendut, Ini Bukti Nagita Slavina Punya Body Langsing!

0
338
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©Instagram

Sering Dicibir Gendut, Ini Bukti Nagita Slavina Punya Body Langsing!

Lensaremaja.com Bintang – Sejak menikah dengan Raffi Ahmad, sosok Nagita Slavina selalu menjadi pusat perhatian publik. Paras wajahnya yang cantik dan juga attitudenya yang berkelas membuat banyak orang merasa kagum kepadanya.

Baca Juga Raffi Ahmad Bareng Ayu Ting Ting Raih Penghargaan Tanpa Didampingi Nagita Slavina!

Akan tetapi, bukan artis namanya jika tidak memiliki haters. Walaupun dirinya terlihat sempurna dan juga berhati lembut, nampaknya wanita yang begitu akrab diapa dengan nama Gigi tersebut juga memiliki haters.

Para haters atau para pembencinya ini tak lain adalah penggemar dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Hal ini dikarenakan, belakangan ini Gigi dan Ayu selalu saja dikait-kaitkan. Bukan tanpa alasan, kabar skandal yang dilakukan oleh Ayu dan juga Raffi nampaknya telah menimbulkan dampak yang sangat besar.

Bahkan para haters Nagita Slavina ini pun tak segan mengatakan bahwa bentuk tubuh istri Raffi Ahmad tersebut seperti gentong. Para haters tersebut menilah bahwa ibu satu anak ini selalu terlihat gemuk pada saat memakai pakaian.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@sarwendah29

Akan tetapi nampaknya bentuk badan Gigi ini jauh dari apa yang telah dikatakan oleh para haters. Seperti yang telah dilansir dari akun media sosial Instagram milik Sarwendah. Pada saat itu, Ruben Onsu tengah mengisi sebuah acara yang sama dengan Raffi.

Baca Ini Pesbukers Munculkan Gimmick Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Lagi, Netizen Kasihani Nagita Slavina!

Sarwendah dan Gigi pun tak jarang untuk bertemu. Di setiap pertemuan mereka itu, mereka berdua pun selalu menyempatkan diri untuk bisa foto bersama. ibunda Rafathar tersebut nampak terlihat mengenakan busana berwarna navy dan celana jeans.

Dalam unggahan foto tersebut, dirinya pun nampak terlihat langsing dan juga cantik. Bahkan dirinya juga terlihat seperti seorang ABG dan jauh dari kata gemuk. Begitu juga dengan istri Ruben Onsu, dalam unggahan fotonya itu Sarwendah juga nampak cantik dengan memakai setelah berwarna biru navy.

Melihat bentuk tubuh Nagita Slavina yang langsing tersebut, komentar dari para netizen pun berdatangan. Bahkan tak sedikit dari para netizen yang memberikan komentar berupa pujian pada bentuk tubuh Gigi.

Baca Juga Ini Bukti yang Membuat Netizen Yakin Jika Nagita Slavina Sedang Hamil Anak Kedua!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here