Pamer Pose Mama Cantik, Nagita Slavina dan Ashanty Didoakan Jadi Besan!

0
63
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©tribunnews

Pamer Pose Mama Cantik, Nagita Slavina dan Ashanty Didoakan Jadi Besan!

Lensa Remaja – Anak pertama pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang masih balita. Namun, Rafathar sudah meng-guide banyak penggemar dengan pesona lucunya nan mungil. Tak beda jauh dengan Arsyi, anak pertama Ashanty dengan Anang Hermansyah yang cantik jelita.

Banyak lagi anak dari pasangan selebriti lain yang cukup mengundang perhatian pemirsa tanah air. Salah satunya dari pasangan Gading Martin dan Giselle yang juga terlihat imut hingga menyita perhatian para penggemar.

Belum lama Nagita Slavina mengunggah telah mengunggah foto baru. Moment kebersamaan yang indah antara Rafathar Malik Ahmad dengan Arsyi yang tampak duduk manis bersebelahan. Sementara masing-masing ibunda menemani di samping mereka. Nagita Slavina dan Ashanty terlihat cantik dengan aura keibuan yang dapat banget.

Baca Juga Lagi, Status Agama Ayah Nagita Slavina Dipertanyakan Gara-Gara Unggahan Foto Ini!

Pamer pose mama cantik, Nagita Slavina dan Ashanty pamer senyum di depan kamera. Jika di amati, kebersamaan itu seperti sedang berada di lokasi acara music Dahsyat. Pasalnya, terlihat dibelakang mereka terlihat jelas tulisan tersebut. Sepertinya memang sedang memenuhi undangan pada acara televisi itu.

Nagita Slavina
Copyright©tabloidbintang

Si cantik Arsyi cukup merespon kamera, kala itu mengatup bibirnya rapat-rapat dengan mata belo yang indah. Balita cantik itu di baluti dengan busana lengan panjang dan sepertinya itu seperti kaos dengan motiv zebra. Disisi lain, Rafathar malah sibuk dengan apa yang di pegangnya. Ia tak memperlihatkan wajah di depan kamera seolah tak mempedulikan. Namun balita tampan tersebut tampil keren dengan kemera birunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here