Terungkap, Fakta Mengejutkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Awal Pernikahan!

0
162
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©instagram

Terungkap, Fakta Mengejutkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Awal Pernikahan!

Lensaremaja.com – Menggelar penikahan pada 17 Oktober 2014 kemarin, sampai kini rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus menjadi sorotan netters. Apalagi sebagai artis, pernikahan keduanya memang sungguh spesial.

Baca ini :Demi Nagita Slavina, Raffi Ahmad Akhirnya Jaga Jarak dengan Ayu Ting Ting!

Bagaimana tidak, saat hari H acara pernikahan saja ditayangkan secara live di stasiun televisi. Belum lagi keduanya juga memiliki acara sendiri yang meliput keseruan rumah tangga mereka. Apalagi sebagai host, Raffi memang cukup banyak dikenal publik.

Sayangnya pada tahun 2016 lalu banyak gosip miring yang menimpa bapak satu anak ini yakni tertang perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting.

Membina bahtera rumah tangga memang tidak mudah bagi Gigi. Bahkan ia sempat mengaku kerap bertengkar dengan sang suami saat awal-awal pernikahan mereka. “Setiap hubungan pasti ada berantemnya, ada baiknya. Terus berantem, terus baik lagi. Itu sudah pasti, iya (Raffi sering mengajak bertengkar)”, dikutip dai liputan6.

Nagita Slavina
copyright©Instagram

Sebelum akhirnya menikah dengan Raffi Ahmad, Gigi memang sempat mendapat peringatan dari orang-orang disekitarnya bahwa beradaptasi dalam rumah tangga bukanlah perkara yang mudah. Akan ada kalanya bertengkar satu sama lain karena perbedaan.

Baca ini : Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kompak Bantah Tuduhan Mengeksploitasi Rafathar!

Sayangnya semua perkataan itu tidak dipercayai oleh Gigi. Kini ibu Rafathar ini mulai sadar bahwa apa yang diperingatkan orang-orang kepadanya memang benar.Meskipun dirinya dan sang suami saling mencintai, namun tetap saja ada hal yang bisa membuat keduanya berantem.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

“Dulu aku suka enggak percaya kalau ada orang yang sudah nikah bilang, kan menikah itu, kita dua orang yang berbeda, terus jadi satu. Jadi pasti akan berantem terus, adaptasinya enggak gampang. Dulu aku enggak percaya. Aku mikirnya kan, ah enggak, kita kan saling sayang, saling cinta. Ternyata… Wow!”.

Usai menikah pada 2014 lalu, kini rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menginjak angka 4 tahun. Bahkan kini pasangan suami istri ini telah dikaruniai seorang putra lucu yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Baca juga : Ini ‘Balasan’ Raffi Ahmad untuk Ayu Ting Ting yang Ikut Promosi Film Rafathar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here