Ini ‘Balasan’ Raffi Ahmad untuk Ayu Ting Ting yang Ikut Promosi Film Rafathar!

0
282
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©liputan6

Ini ‘Balasan’ Raffi Ahmad untuk Ayu Ting Ting yang Ikut Promosi Film Rafathar!

Lensaremaja.com BintangRaffi Ahmad ikut mempromosikan single terbaru dari Ayu Ting Ting yang berjudul Kamu Kamu Kamu. Seperti yang telah kita ketahui, belum lama ini Ayu memang telah meluncurkan single terbarunya tersebut.

Baca Juga Beredar Foto Ayu Ting Ting Marahi Raffi Ahmad, Soal Akur dengan Ibunda Nagita Slavina?

Video klip single terbarunya yang berjudul Kamu Kamu Kamu tersebut juga sudah ada di YouTube sejak pada minggu lalu. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut menggelar pelucuran resmi single terabrunya pada hari Rabu, 9 Agustus 2017.

Raffi Ahmad pun juga merupakan salah satu artis yang turut membantu promo peluncuran single terbaru Ayu. Raffi membantu promo single terbaru Ayu melalui akun media sosial Instagran yang dia miliki. Dia pun tak lupa untuk mendoakan agar single terbaru Ayu sukses.

Hal tersebut tentu saja mengundang beragam reaksi dari para netizen. beragam komentar pun berdatangan dari para netizen membanjiri unggahan tersebut. bahkan ada pula sejumlah netizen yang memberikan komentar berupa sindiran.

Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/@ayutingting92

“eta terangkanlah… eta terangkanah…” sindir salah seorang netizen.

“itu kenapa albumnya dipromosiin. Kapan nih gantian kmnya yg promosiin jualannya” tulis salah seorang netizen.

Ayu juga telah mengunggah trailer dari film Rafathar di akun media sosial Instagram yang dia miliki. Film Rafathar tersebut telah dibintangi oleh Raffi, Nagita Slavina, dan juga putra sematawayang mereka, yakni Rafathar Malik Ahmad.

Baca Ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kompak Bantah Tuduhan Mengeksploitasi Rafathar!

Ayu memang turut mempromosikan film Rafathar. Hal tersebut bisa kita lihat melalui Instagram milknya. Ayu pun juga tak lupa untuk menambahkan keterangan pada promosinya tersebut yang mengingatkan untuk tidak lupa menonton film Rafathar 10 Agustus 2017.

Hal tersebut tentu saja membuat para netizen memberikan komentar. Sebagian besar para netizen memberikan komentar pedas pada pelantun lagu Sambalado tersebut, lantaran lebih dari satu tahun terakhir ini Ayu dituding menjalin hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad. Sebagian netizen yang lainnya mengusulkan supaya Raffi dan Ayu tidak saling promo karya mereka.

Baca Juga Begini Reaksi Raffi Ahmad Saat Ketahui Chat Soal Caisar YKS Joget Lagi Diunggah Egi John!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here