Keren Abis, Namish Taneja ‘Swaragini’ Ngedance Bareng Para Cogan di Pesbukers!

0
127
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Namish Taneja
Copyright©Instagram/shaktiarora

Keren Abis, Namish Taneja ‘Swaragini’ Ngedance Bareng Para Cogan di Pesbukers!

Lensaremaja.com – Baru saja Namish Taneja berada di Indonesia dan kini tengah menjadi obrolan menarik lantaran aktor tampan satu ini kembali menyapa para penggemarnya lewat program Pesbukers yang tayang di ANTV.

Baca ini : Jadi Pemeran Utama Serial Baru, Namish Taneja ‘Swaragini’ Jadi Pemuda Paling Tampan di Kampus!

Salah satu yang membuat para penggemar klepek-klepek adalah aksinya bersama dengan para cowok tampan asal India yakni Mrunal Jain, Shakti Aroram Ankit Bathla dan Vishal Singh. Kelima pria inipun tampil kece dengan mengenakan pakaian serba hitam putih.

Ya,,, kelima aktor ini kompak mengenakan kaos putih dengan mengkombinasikan sebuah jaket hitam di bagian luarnya. Bahkan video kelima cogan inipun diunggah ke kaun media sosial. Alhasil banyak netters yang langsung membanjiri kolom komentar dari Namish.

Beberapa netter menyebut jika para cogan ini selayakna boyband Korea. Hingga ada yang menyebut jika aksi dance dari pemain Lakshya di Swaragini ini yang paling lincah diantara lainnya.

Namish Taneja
Copyright©Instagram/tanejanamish

“Namish @tanejanamish love u so muchhh 😘😘😘 your dance very lincah.. lovee youuu”.

“Asiueqqqq mantappp 😍😍😍😍😙😙💕💕lovee youu guysss 😙😙😙💞💞@tanejanamish @shaktiarora @ankitbathla10 @vishal.singh786 @mrunaljainofficial”.

Namish Taneja sendiri baru saja datang ke Indonesia. Ini memang bukan yang pertama kalinya aktor kelahiran India ini datang ke tanah air. Sayangnya kali ini ia terlihat sendirian tanpa ditemani oleh para pemain Swaragini lainnya.

Baca ini :Namish Taneja ‘Swaragini’ Tiba, Gurmeet Choudhary Pulang Kampung ke India!

Namish sendiri mulai melambungkan nama dan banyak mendapat penggemar di Indonesia sejak membintangi serial Swaragini. Dimana chemistrynya bersama Tejasswi Prakash sukses membuat banya netizen baper.

Tak ayal jika pihak ANTV ikut mengundang aktor tampan satu ini ke Indonesia. Selain Namish Taneeja, ada juga beberapa pemain Swaragini loannya yang telah datang ke Indonesia yakni Tejasswi Prakash dan juga Helly Shah.

Usai para pemain utama wanita ini, kabarnya banyak fans yang berharap Varun Kapoor juga akan segera menyapa Indonesia. Sayangnya hal tersebut belum bisa ia laukan sekarang, mengingat pemain Sanskar ini tenagh sibuk dengan serial terbarunya.

Baca juga : Begini Perasaan Namish Taneja ‘Swaragini’ Saat Dapat Sambutan Hangat dari Fans Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here