Alasan Caisar YKS Joget Lagi di Pesbukers, Ini Kata Eko Patrio!

0
208
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Caisar YKS
Copyright©Kumparan

Alasan Caisar YKS Joget Lagi di Pesbukers, Ini Kata Eko Patrio!

Lensaremaja.com Bintang – Caisar Aditya Putra atau yang lebih kita kenal dengan nama Caisar YKS telah joget lagi di dalam program acara Pesbukers. Kembalinya Caisar di layar kaca rupanya telah menuai pro dan kontra dari para netizen.

Baca Juga Begini Reaksi Raffi Ahmad Saat Ketahui Chat Soal Caisar YKS Joget Lagi Diunggah Egi John!

Hal ini dikarenakan, setelah memutuskan untuk berhijrah, Caisar berniat untuk keluar dari dunia hiburan. Rupanya masalah ekonomi disebut-sebut sebagai salah satu penyebab Caisar joget lagi di acara Pesbukers. Eko Patrio pun disebut jadi sosok dibalik kemblinya Caisar ke layar kaca.

Menanggapi beredarnya hal tersebut, Eko Patrio pun kemudian meberikan penjelasan dan membeberkan apakah alasan Caisar kembali joget dan tampil di layar kaca. Sebagai seorang teman, Eko harus memberikan dukungan kepada rekannya tersebut.

Caisar YKS
Copyright©Instagram/@ekopatriosuper

“kita semua meihat dari sisi kiri, sisi kanan, termasuk ada guru ngajinya atang dan managemennya dan orang yang dihormati juga dari Caisar. Kita berpikir jernih ada teman, apalagi udah saya anggap saudara datang, minta tolong, lalu saya tanya ‘Caisar bisa apa?” Cuma bisa ngedance” kata Eko pada tanyangam Go Spot, hari Selasa 8 Agustus 2017.

Baca Ini Berharap Caisar YKS Kembali Hijrah, Ini Curhatan Panjang Indadari!

“saya salah kalau tiba-tiba memberikan kesempatan orang ngedance ?. kalau Caisar terpuruk, gak dapat makan, keluarganya gak dapat makan terus ngapain? Saya sebagai seorang teman tentunya harus suport dong” lanjut Eko.

Eko pun mengatakan niatnya untuk membantu Caisar YKS dengan pekerjaan yang sedang digelutinya, yakni dunia hiburan. Eko pun juga telah menjelaskan bahwa kakak Caisar yang juga bertugas sebagai seorang manajer tersebut pada awalnya datang untuk minta pertolongan.

Eko Patrio pun menggandeng Caisar YKS untuk berjoget di program acara Pesbukers semata hanya untuk membantu temannya. hal ini dikarenakan, suami Viona Rosalina ini merasa tidak memiliki jaringan untuk bisa membantu mencarikan pekerjaan Caisar selain di dunia hiburan.

Baca Juga Raffi Ahmad Ungkap Pengakuan Soal Caisar YKS Joget Lagi di Pesbukers, Egi John Terkejut!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here