Berharap Caisar YKS Kembali Hijrah, Ini Curhatan Panjang Indadari!

0
269
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Caisar YKS
Copyright©kumparan

Berharap Caisar YKS Kembali Hijrah, Ini Curhatan Panjang Indadari!

Lensa Remaja – Sukses lewat acara TV YKS, nyatanya Caisar juga sempat vakum dari dunia hiburan. Pemilik nama lengkap Caisar Aditya ini di sebutkan memilih untuk hijrah, dan hidup bersama sang isteri, Indadari serta anak-anaknya. Lantas kenapa baru-baru ini Caisar YKS terlihat dalam program televisi Perbukers?

Caisar YKS tampak berjoget di sebuah acara tv yang di pelopori Raffi Ahmad dan kawan-kawannya. Seperti sedia kala, Caisar YKS berjoget ria dengan irama musik yang memandu. Tentu saja penampakannya mengundang pro dan kontra besar-besaran.

Di sebagian pihak memang tengah merindukan sosoknya, namun tak sedikit yang menyayangkan keputusan Caisar YKS untuk berjoget lagi meski sudah hijrah. Di samping itu gosip-gosip juga bermunculan seiring munculnya Caisar YKS di Perbukers.

Baca Juga Terjangkit Penyakit Kulit Psoriasis, Istri Caisar ‘YKS’ Kini Tutupi Wajah Pakai Cadar!

Salah satunya dugaan terhadap sang isteri yakni Indadari yang sedang sakit keras lantaran keputusan sang suami tersebut. Selain itu ada juga yang menyebutkan kalau kondisi finansial mereka tengah dirundung keterpurukan alias minim ekonomi. Sehingga Caisar YKS memilih untuk berkiprah lagi di dunia entertaint.

Caisar YKS
Copyright©kumparan

Guna meluruskan desas-desus miring tersebut, Indadari menuliskan curhatan panjang melalui akun Instagramnya. Indadari sebelumnya memang sempat sakit, namun saat ini dirinya sudah sehat dan baik-baik saja. Untuk gosip yang melintas itu sebagian besar juga tidak benar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here