Mengintip Aksi Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Joget Dangdut Hingga Main Kendang di Pesbukers!

0
438
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary
Copyright©Instagram/@guruchoudhary

Mengintip Aksi Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Joget Dangdut Hingga Main Kendang di Pesbukers!

Lensaremaja.com Bintang – Salah satu aktor tampan asal India, Gurmeet Choudhary saat ini masih berada di negara Indonesia. Artis India yang namanya terkenal di Indonesia melalui perannya sebagai Maan Singh Khurana dalam serial Geet tersebut kini mengisi program di ANTV.

Baca Juga Kejutan, Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Kembali Tiba di Indonesia!

Tak hanya itu saja, dirinya pun juga bertemu langsung dengan para penggemarnya. Ada yang menarik pada saat Gurmeet akan tampil dan mengisi program komedi yang tayang di ANTV, yakni Pesbukers.

Seorang aktor yang juga membintangi serial India Punar Vivah ini pun nampak terlihat begitu asyik bergoyang mengikuti irama dari lagu dangdut. Karena saking menikmatinya, Gurmeet pun sampai menghampiri penabuh kendang untuk turut memainkan alat musik itu.

Sesekali dirinya pun juga mengangguk-anggukan kepanya. Wah, nampaknya Gurmeet Choudhary senang juga ya dengan lagu dangdut sampai dirinya pun menari. Melihat unggahan video tersebut, beragam komentar pun berdatangan dari para netizen.

Gurmeet Choudhary
Copyright©Instagram/@antv_official

“mau dibawakan souvenir gendang tuh kayaknya” kata salah seorang netizen.

“asikk semangat belajar Gurmeet” sahut netizen yang lainnya.

Sekedar untuk diketahui, Kedatangan Gurmeet ke Indonesia kali ini merupakan kedatangannya yang kedua kalinya. Sebelumnya dia sempat datang ke Indonesia dan menghibur penggemarnya lewat program acara Pesbukers Ramadhan dan juga Sahurnya Pesbukers pada 29 Mei lalu.

Baca Ini Ini Bocoran Jadwal Kedatangan Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ ke Indonesia!

Kedatangan lawan main Drashti Dhami dalam serial Geet untuk yang kedua kalinya ini pun rupanya disambut dengan sangat antusias oleh para penggemarnya. Baru saja dia sampai di bandara beberapa waktu lalu, Gurmeet langsung dikerumuni oleh penggemarnya.

Di Indonesia, Gurmeet telah mengisi beberapa program acara yang ditayangkan di ANTV, Pesbukers Live, dan juga Bollystar Vaganza. Hal ini tentu saja membuat para penggemarnya merasa sangat senang.

Banyak dari netizen yang memberikan komentarmya pada kedatangan Gurmeet Choudhary. Sejumlah netizen mengaku jika mereka merasa kecewa karena tak bisa melihat Gurmeet dan Drashti berada di satu panggung.

Baca Juga Cerita Gurmeet Choudhary Tel*njang Dada Demi Dongkrak Rating Serial Geet!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here