Bikin Gemes, Lucunya Gurmeet Choudhary Saat Bertemu Fans Kecilnya!

0
52
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary 2
Copyright©Instagram/@ guruchoudhary

Bikin Gemes, Lucunya Gurmeet Choudhary Saat Bertemu Fans Kecilnya!

Lensaremaja.com – Terkenal lewat serial Geet dan Punar Viah tentu membuat Gurmeet Choudhary berkesempatan untuk berkunjung ke Indonesia. Bahkan selama berada di tanah air, pemeran Maan ini mendapatkan banyak pengalaman yang meankjubkan.

Baca ini : Kejutan, Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Kembali Tiba di Indonesia!

Salah satunya adalah para fansnya yang begitu histeris menyambut kedatangannya. Dan yang unik adalah saat ia menemui fans ciliknya. Tentu saja hal ini sebuah hal yang mengejutkan, mengingat aktor tampan ini dikenal sangat menyukai anak kecil disamping sifat lembut dan baik hatinya.

“Di Sela-Sela Syuting @guruchoudhary Menyempatkan Diri Bertemu Para Penggemar Ciliknya. Gurmeet Sangat Mencintai Anak-Anak (He Loves Kids Very Much)”.

Lewat postingan video di akun @antv_official, terliaht bagaimana Gurmeet yang sangat baik dan ramah kepada fans cilik yang sengaja datang menemuinya tersebut. Tentu saja bertemu dengan fans cilik bernama Aliya ini membuatnya sangat senang.

Gurmeet Choudhary
Copyright©Instagram/antv_official

Suami dari Debina Bonnerjee sampai menyempatkan waktunya untuk menyapa fans ciliknya. Tak hanya menyapa, ia juga mengajak penggemarnya itu untuk berfoto bersama.

Sebagai arts, Gurmeet Choudhary memang dikenal sebagai aktor yang memiliki jiwa sosial yang begitu tinggi. Bahkan 20 persen dari pendapatannya di Pesbuker, Bollystar Vaganza dan acara ANTV lainnya ia gunakan untuk memberikan bantuan bagi orang-orang yang tidak mampu.

Baca ini : Berikan Zaskia Gotik Surprise, Gurmeet Choundary ‘Punar Vivah’ Rela Lakukan Hal Ini!

Salah satunya adalah nenek Siti Hawa. Dimana janda 65 tahun yang tinggal di Palbati, Jakarta Selatan ini tengah berbarik lemah lantaran terkena stroke. Ia mengaku teringat akan neneknya di India saat melihat Siti Hawa.

“Saya jadi ingat nenek saya di India yang sudah meninggal. Semoga ibu Siti Hawa bisa kembali pulih, dikutip dari tabloid bintang.

Iapun menyempatkan diri menemui nenek tersebut dan memberikan sebuah amplop berupa uang kepada nenek tersebut. Tentu saja hal ini menambahkan kecintaan fans akan Gurmeet Choudhary sebagai idolanya. Berkunjung ke rumah Siti Hawa bukanlah keinginan kru, melainkan dirinya sendiri. Wah,,,hebat ya Gurmeet !.

Baca ini : Mengintip Aksi Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Joget Dangdut Hingga Main Kendang di Pesbukers!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here