Berikan Zaskia Gotik Surprise, Gurmeet Choundary ‘Punar Vivah’ Rela Lakukan Hal Ini!

0
529
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choundary,Zaskia Gotik
youtube

Berikan Zaskia Gotik Surprise, Gurmeet Choundary ‘Punar Vivah’ Rela Lakukan Hal Ini!

Lensaremaja.com – Sukses menghibur para penontonnya di acara Pesbukers tak membuat Gurmeet Choundary puas. Ternyata ia kembali datang ke Indonesia untuk memberikan sebuah kejutan kepada salah satu artis Indonesia yang menjadi sahabatnya yakni Zaskia Gotik.

Baca ini :Disambut Hangat, Gurmeet Choudhary Ceritakan Pengalaman Serunya di Indonesia kepada Media India!

Demi memberikan sebuah surprise, aktor asal India ini rela menyamar menjadi salah satu kru ANTV. Terlihat bagaimana cuplikan Pesbukers episode Jumat kemarin yang memperlihatkan moment saat pemilik goyang itik tersebut yang ingin keluar dari panggung Pesbukers.

Gurmeet Choundary,Zaskia Gotik
Copyright©Instagram

Ternyata sebelum dirinya keluar, Gurmeet sudah menghadangnya dengan menyamar sebagai salah satu kru. Melihat hal itu, Zaskia sangat kesal dan marah kepada kru ANTV yang mengenakan kacamata dan masker.

Apalagi dengan beraninya kru tersebut langsung menggendong mantan kekasih Vicky Prasetyo ini ke atas panggung. Lagi-lagi Zaskia Gotik ingin kembali meninggalkan pangung Pebukers. Namun langkahnya terus dihentikan oleh kru tersebut.

Sampai akhirnya Zaskia merasa marah dan kesal dan membuka masker dari kru ANTV tersebut. Ia sangat terkejut saat tahu bahwa pria yag mengenakan baju kru ANTV tersebut adalah Gurmeet Choundary.

Baca ini :Ini Bocoran Jadwal Kedatangan Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ ke Indonesia!

Melihat sahabatnya ada didepannya, pelantun Bang Jono ini merasa kesal. Ia tidak tahu bahwa dirinya sedang dikerjai. Iapun menangis hingga Gurmeet mengajaknya untuk menari dan menghiburnya.

Gurmeet Choundary,Zaskia Gotik
Copyright©Instagram

Tak lama setelah itu Ruben Onsu datang. Ia mengoda Zaskia sambil mengatakan jika selama ini penyanyi berdarah Sunda ini sangat merindukan sahabatnya tersebut. Bahkan foto aktor bollywood ini sampai dipajang di dalam kamarnya.

Bukan tanpa alasan jika Zaskia dan Gurmeet memiliki hubungan dekat. Mengingat ia, Ruben dan Gurmeet sempat emnjalani syuting bersama di Mumbai, India. Namun kedekatan keduanya bukanlah sebagai kekasih loh ya !.

Gurmeet Choundary sendiri telah memiliki seorang istri bernama Debina Bonnerjee yang dinikahinya pada tahun 2011 lalu. Kedatangannya ke Indonesia bukan semata-mata untuk tampil di Pesbukers saja, melainkan untuk memeriahkan acara Bollystar Vaganza juga.

Baca juga : Kejutan, Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Kembali Tiba di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here