Detik Detik Mengharukan Saat Zaskia Gotik Dilamar Kekasih Di atas Panggung!

0
105
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zaskia Gotik
Copyright©Instagram/@arief_fitriansah

Detik Detik Mengharukan Saat Zaskia Gotik Dilamar Kekasih Di atas Panggung!

Lensaremaja.com Bintang – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik telah dilamar oleh sang pujaan hati, yakni Ryan di atas panggung konser Lebaran Bidadari Dangdut Zaskia Gotik yang bertempat di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada hari Senin 3 Juli 2017.

Baca Juga Berita Gosip Terkini: Beda Gaya Duduk Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Hingga Vicky Prasetyo Masih Ngebet Nikahi Zaskia Gotik!

Ryan yang kedatangannya tidak diketahui oleh Zaskia secara tiba-tiba berada di atas panggung dengan memakai stelan jas abu-abu. Dengan malu-malu sambil menatap mata Zaskialekat-lekat, Ryan pun bertanya apakah Zaskia mau menjadi ibu dari anak-anaknya.

Pembawa acraa dalam acara tersebut, yang tak lain adalah Arie Untung pun kemudian memberikan tantangan pada Ryan untuk mengatakannya dengan serius sambil dengan membawa seikat bunga mawar merah yang dianggap melambangkan cinta seseorang pada kekasihnya.

“kalau lu ngrasa laki-laki, lu lamar Zaskia di depan penonton ini. Ini TV nasional, berani enggak?” tantang Arie Untung pada Ryan untuk melamar Zaskia Gotik secara langsung di hapan semua penoton.

Zaskia Gotik
Copyright©Tribunnews

Sambil dengan membawa bunga mawar merah di tangannya, Ryan pun akhirnya mengatakan niatnya itu pada pelantun lagu Satu Jam Saja tersebut. ryan pun mengatakan jika Zaskia menerima lamarannya maka Zaskia mengambil bunganya, dan jika Zaskia tidak menerimanya maka Zaskia diminta untuk mmebuang bunga tersebut.

Baca Ini Disamakan dengan Julia Perez, Zaskia Gotik: Eneng Nggak Akan Sanggup!

Zaskia pun kemudian menerima bunga tersebut, dan disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari para penonton yang menyaksikannya. Mereka berdua pun kemudian menyanyikan lagu yang berjudul Pertemuan dengan begitu sangat romantis.

Ryan dan Zaskia sendiri sudah menjalin hubungan semenjak Zaskia putus dengan mantan kekasihnya, Vicky Prasetyo. Pemilik nama lengkap Arief Fitriansah tersebut meruapakan anak pengusaha dan tokoh Karawang, Daday Hudaya.

Disebut-sebut, Ryan juga merupakan seorang pengusaha di Karawang dan megikuti jejak ayahnya. Zaskia Gotik dan Ryan pun juga seringkali memamerkan kebersamaan mereka di akun media sosial yang mereka miliki masing-masing.

Baca Juga Adik Julia Perez Ungkap Luna Maya dan Ruben Onsu Adalah Sahabat Sejati, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Kena Sentil

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY