Bollystar Vaganza ANTV Hari Ini: Bintang Serial Anandhi dan Paakhi Siap Duet Bareng Shaheer Sheikh

0
99
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bollystar Vaganza
Copyright©Instagram/@otis__hahijary

Bollystar Vaganza ANTV Hari Ini: Bintang Serial Anandhi dan Paakhi Siap Duet Bareng Shaheer Sheikh

Lensaremaja.com BintangBollystar Vaganza yang akan tayang hari ini, pada hari Selasa 4 Juli 2017 akan menampilkan bintang Paakhi, Anandhi, dan juga artis tampan Shaheer Sheikh. Melalui akun  media sosial Instagram Managing Director ANTV, yang tak lain adalah Otis Hahijary telah mengunggah promo acara tersebut episode Selasa, 4 Juli 2017.

Baca Juga Spesial Bintang Mohabbatein, Bollystar Vaganza ANTV Mulai Tayang Sore Ini!

Dalam acara Bollystar Vaganza episode hari ini akan menampilkan dua bintang dari serial India yang berjudul Paakhi, yakni Shraddha Arya dan juga Mohammed Iqbal Khan. Tak hanya dua bintang dari serial Paakhi saja yang akan menghiasi acara tersebut hari ini.

Akan tetapi, acara itu juga akan dimeriahkan oleh pemeran karakter Shiv dalam serial India Anandhi, yakni Siddharth Shukla. Kemudian juga ada artis tampan Shaheer Sheikh dan juga Ankit Bathla yang siap menghibur penonton hari ini.

Bollystar Vaganza
Copyright©Instagram/@otis__hahijary

Bollystar Vaganza yang akan tayang hari ini, 4 Juli 2017 juga akan menampilkan artis-artis Tanah Air. Artis-artis Tanah Air tersebut diantaranya adalah Zaskia Gotik, Erie Suzan, Inul Daratista, Imey Mey, Selvi Kitty, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Ini Catat Jadwalnya, Bollystar Vaganza ANTV Tayang Mulai 3 Juli 2017

Acara tersebut bisa kita saksikan setiap hari pada pukul 16.30 WIB hanya di ANTV. Program spesial dari acara tersebut telah dijadwalkan tayang mulai pada hari Senin, 3 Juli 2017. Tayangan kemarin merupakan episode spesial Mohabbatein.

Ada lima bintang dari serial India Mohabbatein yang telah terlibat dalam program acara tersbut. Lima bintang tersebut adalah, Karan Patel, Anita Hassanandani, Aly Goni, Aditi Bhatia, dan juga Abhisek Verma. Tak hanya itu saja, ada dua artis India yang lainnya, yakni Digangana Suryavanshi dan Shakti Arora.

Acara Bollystar Vaganza juga melakukan beberapa syuting taping selama bulan suci Ramadhan kemarin. Tak hanya Mohabbatein saja yang akan menghiasi salah satu program acara ANTV tersebut, namun acara itu juga akan diramaikan oleh bintang serial dari Paakhi, Anandhi, Saraswatichandra, Gopi, dan juga Swaragini.

Baca Juga Shraddha Arya ‘Paakhi’ Mesra Bareng Shaheer Sheikh di Bollystar Vaganza, Fans Kecewa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY