Sinopsis Anandhi ANTV Episode 476 Hari Ini Kamis 6 Juli 2017 Part 2: Jagdish Menganyomi Masyarakat dengan Baik, Nenek Terkejut Ketahui Perlakuan Jahat Pak Ramesh

0
249
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Colors

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 476 Hari Ini Kamis 6 Juli 2017 Part 2: Jagdish Menganyomi Masyarakat dengan Baik, Nenek Terkejut Ketahui Perlakuan Jahat Pak Ramesh

Lensaremaja.com BintangSinopsis Anandhi selanjutnya, Nenek mengatakan kepada Jhomer bahwa pendidila itu sangat penting dan memuji Pak Ramesh. Sementara itu, Niranjan bertanya pada Nandu tentang sekolah. Nandu berbohong dan akhirnya terbongkar semuanya.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 476 Hari Ini Kamis 6 Juli 2017: Nandu Bolos Sekolah Demi Belajar Berbisnis, Anandhi Berhasil Bujuk Anoop Untuk Menjalankan Bisnisnya

Nandu minta maaf karena telah berbohong. Niranjan terkejut dan menjelaskan bahwa pendidikan tidak akan sia – sia. Niranjan menjelaskan tentang pentingnya pendidikan. Nandu mengerti dan meminta Niranjan untuk tidak mengatakan pada siapapun.

Anandhi dan Anoop terlibat dalam pembicaraan bisnis. Pak Ramesh datang memberikan paket coklat. Jhomer marah dan melempar coklat itu. nenek shock dengan perilakunya. Anandhi senang dengan perkembangan bisnisnya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©Colors

Sinopsis Anandhi selanjutnya, Anoop bersedia akan membawa LSM itu ke suasana baru. Mereka pulang. Anoop pun memuji kehebatan semua wanita yang terlibat dalam bisnis Anandhi. Anoop bercerita tentang kesehariannya dan memuji Anandhi.

Kakek senang dan Alok marah. Anoop menghina Alok secara tersirat. Kakek bertanya pada Anandhi tentang pengalamannya bekerja dengan Anoop. Anoop memuji Anandhi. Shiv pun merasa senang. disisi lain, Alok memberitahu Ira bahwa dia tidak marah karena Anoop mengejeknya.

Baca Ini Sinopsis Anandhi ANTV Episode 475 Hari Ini Rabu 5 Juli 2017: Palash Ingin Rebut Anandhi Dari Shiv, Niranjan Miliki 1 Hari Katakan Pada Nandu Sebelum Diwali

Sinopsis Anandhi lalu, Ira meminta Alok untuk tidak kawatir. Alok kawatir pada Anandhi. Kashinath menunjukkan jatah kertas pada Jagdish. Jagdish menolak dan tanah baru akan lebih menguntungkan. Kashinath terlihat sedih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here