Sinopsis Anandhi ANTV Episode 498 Hari Ini Rabu 2 Agustus 2017: Shriv Lakukan Tes DNA Atas Anak Sona, Buaji dan Anoop Kesal Khazaan yang Terkena Penyakit Kulit Tinggal di Udaipur

0
732
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©Youtube

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 498 Hari Ini Rabu 2 Agustus 2017: Shriv Lakukan Tes DNA Atas Anak Sona, Buaji dan Anoop Kesal Khazaan yang  Terkena Penyakit Kulit Tinggal di Udaipur

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi hari ini diawali dengan Sona yang dituduh menjebak Shrivastav. Kemudian Shriv dan Jagdish berdiskusi tentang tes DNA. Shriv mencoba mengulur waktu dan Jagdish setuju. Jagdish mengatakan pada media jika Shriv akan melakukan tes DNA untuk  membuktikan apakah anak Sona merupakan anaknya.

Baca ini : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 497 Hari Ini Minggu 30 Juli 2017: Kakek Jantungan Memikirkan Pertengkaran Alok dan Anoop, Jagdish Pergoki Nandhu Mencuri Dompet Niranjan

Shriv kemudian mengancam Jagdish, namun Jagdish menantang balik dan mengatakan akan membuat Shriv meminta maaf pada Sona. Di sisi lain Kzan menelpon Anandhi tentang kondisi penyakit kulitnya yang sudah membaik.

Sinopsis Anandhi
Copyright©Youtube

Shriv mendapatkan telfon dari menteri tentang berita dirinya. Shriv megatakan jika itu tidaklah benar, ia hanya sedang dijebak oleh Sona yang ingin merendahkan dirinya. Lalu Menteri meminta agar Shriv segera menyelesaikan masalahnya ini.

Di Kesar bagh Anandhi mengatakan pada daddu jika saat ini Khazaan baik-baik saja. Lalu Shiv mengajak Anandhi pergi. Tiba-tiba Anoop datang menawari mereka bantuan. Siv memanggilnya dengan sebutan paman, semua orang yang mendengarnya kaget.

Shiv langsung sadar dan langsung memanggilnya Ayah. Anoop tersenyum. Di Jaitsar Sona meminta pada Gangga agar dirinya saja yang memberikan teh untuk Jagdish. Jagdish menelpon dan tidak sadar jika yang membawa teh itu bukanlah Gangga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY