Sinopsis Swaragini ANTV Episode 71 Hari Ini Rabu 2 Agustus 2017: Swara Ketahui Foto Pernikahannya dengan Sanskar, Swara Terkejut Sanskar Kirim Preman untuk Menghabisi Sahil!

0
1568
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 71 Hari Ini Rabu 2 Agustus 2017:  Swara Ketahui Foto Pernikahannya dengan Sanskar, Swara Terkejut Sanskar Kirim Preman untuk Menghabisi Sahil!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 2 Agustus 2017, Swara bermain dengan anak-anak, Swara mengajak Ragini namun Ragini pergi. Disisi lain, Sahil meminta agar Sanskar percaya padanya. Sementara itu, keluaraga Maheswari mengetahui bahwa Sharmista sedang hamil.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 70 Hari Ini Selasa 1 Agustus 2017 Part 2: Sanskar Cemburu Melihat Swara Dekat dengan Sahil, Ragini Ungkap Kehamilan Sharmista Pada Laksh!

Sujata menegur Sharmista karena diusianya saat ini dia lebih cocok menjadi nenek bukan menjadi ibu. Shamista meminta maaf pada semua orang dan akan melakukan aborsi. Swara dan anak-anak bermain bola, dia dan anak-anak masuk ke rumah Shobha karena pintunya tidak di kunci.

Sahil nampak menceritakan masalalunya pada Sanskar. Sahil mengungkapkan Swara sangat istimewa dimatanya, namun dia akan membuat Swara kembali pada Sanskar. disisi lain, Swara kaget melihat foto pernikahannya dengan Sanskar. Ragini meminta agar Sharmista memikirkan kembali apa yang ingin dia putuskan.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Swara berjalan dan memikirkan tentang Sanskar. Swara akan tertabrak mobil namun Sahil datang untuk menyelamatkan Swara. Sementara itu, Shekhar mencari Swara. anak-anak mengatakan jika Swara ada di rumah Shobha. Shekhar pergi kesana dan melihat bingkai foto pernikahan Swara dan Sanskar rusak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY