Selain Cantik Berbakat, Tejasswi Prakash ‘Swaragini’ Ternyata Juga Kutu Buku Lho!

0
1678
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tejasswi Prakash
copyright©Imgrum

Selain Cantik Berbakat, Tejasswi Prakash ‘Swaragini’ Ternyata Juga Kutu Buku Lho!

Lensaremaja.com Bintang – Suka menonton serial India Swaragini ? siapa yang tidak mengenal artis cantik Tejasswi Prakash ? Ya artis cantik yang satu ini merupakan pemeran Ragini dalam serial India tersebut.

Baca Juga Pamer Foto Perut Seksi, Tejasswi Prakash Pemeran Ragini ‘Swaragini’ Banjir Pujian!

Pada saat tidak ada jadwal melakukan syuting, dirinya lebih memilih membaca buku untuk memanfaatkan waktu luangnya tersebut. Seperti yang dilansir dari Times of India, Tejasswi mengatakan bahwa buku merupakan teman baiknya karena buku memberikan pengetahuan yang baik pada saat dirinya bebas dari syuting atau saat sendiri di rumah.

Karena saking sukanya dengan  buku, Tejasswi pun juga memiliki kebiasaan untuk membawa buku setiap kali dirinya bepergian. Buku seakan candu untuk aktris kelahiran 1992 ini. Dirinya mengaku membawa buku setiap kali bepergian atau pada saat dirinya berada di lokasi syuting .Bahkan orang-orang disekitarnya pun tahu jika dia kecanduan buku.

“saya membawa buku pada saat bepergian atau saat saya berada di lokasi syuting. Orang-orang disekitar saya tau kalau saya kecanduan buku dan sejumlah teman pun menyebut bahwa saya kutu buku” kata Tejasswi.

Tejasswi Prakash
copyright©timesofindia

Menurut Tejasswi Prakash, membaca buku begitu sangat bermanfaat. Tak hanya menambah ilmu pengetahuan saja, akan tetapi buku juga bisa membantu untuk mengembangkan diri kita dan juga bisa mendidik kita. Sehingga waktu luang pun tidak akan terbuang dengan sia-sia.

“buku dapat membantu untuk mengembangkan diri dan juga mendidik anda. Waktu luang anda tidak akan sia-sia” lanjut Tejasswi.

Baca Ini Tejasswi Prakash ‘Swaragini’ Tak Pernah Bermimpi Jadi Aktris!

Lawan main Namish Taneja dalam serial India Swaragini tersebut saat ini sedang disibukkan oleh serial terbarunya. Serial terbaru yang dibintangi oleh Tejasswi ini berjudul Pehredaar Piya Ki.

Sekedar diketahui, nama Tejasswi Prakash mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui perannya dalam serial India Swaragini. Dalam serial tersebut dirinya memerankan karakter Ragini. Kemampuannya dalam berakting rupanya telah berhasil mencuri perhatian para penonton.

Tak hanya itu saja, chemistry yang telah dia ciptakan dengan Namish dalam serial tersebut rupanya juga telah sukses menarik perhatian para penontonnya.

Baca Juga Tejasswi Prakash ‘Swaragini’ Ternyata Tak Pernah Bermimpi Jadi Aktris Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY