Tejasswi Prakash ‘Swaragini’ Tak Pernah Bermimpi Jadi Aktris!

0
143
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tejasswi Prakash 'Swaragini'
copyright©The Indian Express

Tejasswi Prakash ‘Swaragini’ Tak Pernah Bermimpi Jadi Aktris!

Lensaremaja.com – Bermain dalam serial Swaragini membaut nama Tejasswi Prakash menjadi populer di kalangan pecinta serial India. Apalagi akting dan chemistrynya yang begitu mumpuni membuat wanita cantik ini berhasil memikat banyak penggemar.

Baca ini : Belum Puas, Mishal Raheja Bintang ‘Nakusha’ Ungkap Kangen Syuting Serial India!

Namun siapa sangka jika berakting sebenarnya bukanlah mimpi Tejasswi selama ini.DIkutip dari Times of India ia mengatakan jika karir aktingnya terjadi dan mengalir begitu saja. Namun ia tidak memungkiri jika dirinya sudah mengasah bakat beraktingnya sejak masih kecil.

Tejasswi Prakash 'Swaragini'
copyright©Imgrum

Walaupun begitu, aktris 25 tahun ini tidak pernah bermimpi untuk menjalani karirnya di bidang akting. Terlebih hal tersebut sama sekali tidak pernah direncanakan olehnya. “Aku terbiasa berakting sejak kecil… hanya saja sekarang aku mendapat bayaran. Tidak pernah dalam mimpiku aku akan berakting. Ini adalah sesuatu yang terjadi dan bukan yang aku rencanakan”.

Meskipun ada audisi sebuah opera sabun, Tejasswi mengaku enggan untuk datang kesana. Namun sang ibu memaksanya, hingga akhirnya ia memutuskan untuk mencobanya. Sampa pada akhirnya, ialah yang terpilih menjadi salah satu bintangnya.

“Aku berpartisipasi dalam peragaan busana antar perguruan tinggi dan kompetisi tari. Suatu hari aku dapat panggilan audisi opera sabun dan sempat terpikir untuk tidak datang, namun ibuku menemaniku kesana dan rupanya aku terpilih”.

Baca ini : Tejasswi Prakash ‘Swaragini’ Ternyata Tak Pernah Bermimpi Jadi Aktris Lho!

Beradu adegan bersama Namish Taneja di Swaragini membuat Tejasswi Prakash kerap digosipkan berpacaran. Berhasil menciptakan chemistry yang kuat membuat dirinya dan pemeran Lakshya tersebut kerap dikabarkan memiliki hubungan dekat.

Tejasswi Prakash 'Swaragini'
copyright©Colors

Namun ia mengatakan jika saat ini dirinya masih sendiri. Sedangkan sosok Namish sudah dianggapnya sebagai saudara. Dan hal ini akan menutup gosip yang banyak beredar di masyarakat tentang dirinya.

“Aku sekarang single. Aku mesti mengumumkan jika Namish seperti saudara buatku, ini untuk menutup mulut para penggosip”.

Usai menyelesaikan serial Swaragini, kini Tejasswi Prakash kembali membintangi sebuah serial baru yang bertajuk Pehredaar Piya Ki. Dimana dalam kesempatan kali ini ia tidak dipasangkan dengan aktor seusianya, melainkan dengan seorang anak kecil berusia 10 tahun.

Baca juga : Begini Perasaan Helly Shah Pemeran Swara ‘Swaragini’ Usai Sukses Sabet Award Hidung Termancung!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY