Belum Puas, Mishal Raheja Bintang ‘Nakusha’ Ungkap Kangen Syuting Serial India!

0
62
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mishal Raheja, Nakusha,
Copyright©Instagram/mishal.raheja

Belum Puas, Mishal Raheja Bintang ‘Nakusha’ Ungkap Kangen Syuting Serial India!

Lensaremaja.com – Tentunya bagi penggemar Nakusha tahu betul dengan sosok tampan pemain Dutta, bukan ? Ya,,, tokoh Dutta dimainkan oleh aktor bernama Mishal Raheja. Lawan main dari Mahhi Vj ini ternyata sudah berkecimpung di dunia hiburan India selama 12 tahun.

Baca ini : Mengenal Mahhi Vij, Si Cantik yang ‘Buruk Rupa’ di Serial Nakusha ANTV

Meski telah berkarir selama 12 tahun tersebut, Mishal masih membintangi 8 serial TV dan TV show ditambah dengan 2 kali jadi cameo. Padahal para artis lainnya sudah kerap tampil di berbagai serial TV dan TV Show.

Nakusha
Copyright©Instagram/otis_hahijary

Mendengar kabar yang kurang sedap ini, Mishal berkata jika ia bukanlah tipe aktor yang suka mengikuti kebiasaan yang telah berkembang saat ini. Apalagi selama ini banyak artis bollywood yang aktif membintangi banyak serial TV dan TV Show.

Ia lebih menyukai sesuatu yang terlihat berbeda. “Aku bukan orang yang mengikuti adat kebiasaan dan aku tak mau ikut-ikutan. Aku suka berjalan di jalan yang berbeda”.

Serial terakhir dari Mishal adalah Ishq ka Rang Safed. Dimana serial ini sudah dibintangi Mishal Raheja sejak hampir setahun yang lalu. Kini ia tengah mencari sesuatu yang berbeda dan baru dalam hidupnya.

Baca ini :Cerita Mahhi Vij ‘Nakusha’ yang Nyaris Gagal Terbang ke Indonesia Gara-Gara Ini!

Ia mengatakan, bahwa sebagai aktor ia ingin menjajal berbagai serial thriller, action dan romantis. Apalagi saat ini ia tengah kangen-kangennya dengan kegiatan syuting yang biasanya selalu dijalaninya dulu.

Mishal Raheja, Nakusha,
Copyright©Instagram/mishal.raheja

“Aku ingin serial yang romantis, action atau thriller. Kadang-kadang aku suka ceritanya, tapi produser tak menyukaiku, begitu juga sebaliknya. Tapi aku sudah gatal untuk kembali bekerja karena aku kangen syuting”.

Mengenai perjalanan karir, Vishal pertam kali memulai karirnya di program MTV Pyar Vyar and All That (2005-2006) Barulah setelah itu ia mengasah bakat aktingnya lewat serial Nakusha, Punar Vivah, Love Story.

Selama berkarir, Mishal Raheja juga sempat masuk dalam nominasi The Indian television Academy Awards.  Bahkan ia dinyatakan menang atas Lions Gold Award.

Baca juga : Di Indonesia, Mahhi Vij ‘Nakusha’ Ungkap Keinginan Besar untuk Bisa Berlibur ke Tempat Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY