Cerita Mahhi Vij ‘Nakusha’ yang Nyaris Gagal Terbang ke Indonesia Gara-Gara Ini!

0
88
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mahhi Vij
Copyright©Hindustan Times

Cerita Mahhi Vij ‘Nakusha’ yang Nyaris Gagal Terbang ke Indonesia Gara-Gara Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Bintang dari serial Nakusha, yang tak lain adalah Mahhi Vij, kemarin 9 Juli 2017 baru saja tiba di negara Indonesia . Namun sayang saat akan menuju ke Indonesia, ada sebuah insiden yang telah membuat pemeran Nakusha ini merasa begitu kesal.

Baca Juga Mengenal Mahhi Vij, Si Cantik yang ‘Buruk Rupa’ di Serial Nakusha ANTV

Dilansir dari Bombay Times, pada hari Minggu 9 Juli 2017, nampaknya Mahhi yang pergi bersama dengan sang ibu harus terlantar di bandara. Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, seharusnya artis cantik berusia 35 tahun ini akan naik pesawat dari Mumbai dan kemudian transit di Abu Dhabi.

Akan tetapi sayangnya pesawat yang akan dia naiki dengan ibunya dari Mumbai mengalami delay. Mahhi pun mengatakan jika dirinya merasa akan melewatkan penerbangan transit. Dirinya telah diberitahu oleh maskapai penerbangan bahwa dirinya pasti akan ketinggalan.

Mahhi Vij pun memberitahu pada orang tersebut bahwa dirinya lebih memilih utuk menunggu satu hari di Mumbai dan mengambil penerbangan yang berikutnya. Setelah dirinya menunggu lama, Mahhi pun pada akhirnya berangkat ke Abu Dhabi.

Mahhi Vij
Copyright©Hindustan Times

Seperti yang telah dia perkirakan, Mahhi melewatkan penerbangan transitnya. Dia dan ibunya pun  akhirnya harus menunggu di ruang tunggu seharian. Setelah dirinya ketinggalan pesawat, Mahhoi pun telah kembali dibuat kesal lantaran tak mendapatkan tempat penginapan. Mahhi mengatakan jika ibunya diabetes, dan dia membutuhkan kamar untuk ibunya.

Baca Ini Serial Nakusha Siap Tayang di ANTV, Begini Reaksi Mahhi Vij Sang Pemeran Utama!

Akan tetapi mereka mengatakan bahwa kamarnya telah penuh dan tidak ada tempat untuk Mahhi dan ibunya. pukul 8 pagi, nampaknya ada sebuah penerbangan, akan tetapi mereka tidak memberitahukannya pada Mahhi.

Kesal dengan perlakuan yang telah dia terima, pada akhirnya Mahhi Vij pun mengambil penerbangan untuk pulang ke Mumbai. Usai Ramadhan kemarin ANTV telah sukses mengundang sebanyak 27 artis India, kali ini ANTV akan kembai mengundang dua wajah baru untuk turut tampil di program acara Pesbukers dan Bollystar Vaganza.

Mahhi dan Tina Dutta, dua bintang cantik yang berasal dari India ini telah tiba di Jakarta pada hari Minggu, 9 Juli 2017. Ingin melihat aksi mereka ? jangan lupa untuk menyaksikan Pesbukers Live mulai pada hari Senin, 10 Juli 2017 pukul 16.30 WIB.

Baca Juga Sinopsis Nakusha ANTV Episode 1 Hari Ini Senin 10 Juli 2017:Kecantikan Nakusha Terbongkar, Malmal Ingin Menikahi Nakusha dan Menjualnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY