Serial Nakusha Siap Tayang di ANTV, Begini Reaksi Mahhi Vij Sang Pemeran Utama!

0
69
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nakusha
Copyright©Instagram/@mahhivij

Serial Nakusha Siap Tayang di ANTV, Begini Reaksi Mahhi Vij Sang Pemeran Utama!

Lensaremaja.com Bintang – Serial India yang berjudul Nakusha nampaknya akan segera tayang di ANTV. Bintang utama dalam serial tersebut adalah Mahhi Vij. Serial tersebut menceritakan tentang seorang gadis cantik yang tinggal di sebuah desa.

Baca Juga Gantikan ‘Paakhi’, Serial ‘Nakusha’ Kisah Gadis Buruk Rupa Siap Tayang di ANTV

Di desa tersebut, banyak sekali penjahat yang berkuasa. Untuk melindungi anaknya dari penjahat, sang ibu pun selalu memberikan bubuk hitam pada anaknya supaya wajahnya selalu terlihat jelek dan kotor sehingga aman dari para penjahat yang selalu mengicar wanita-wanita cantik di desa tersebut.

Nakusha sendiri diperankan dengan sangat baik aktris cantik Mahhi Vij. Melalui akun media sosial Instagram yang dia miliki, Mahhi Vij pun telah mengungkapkan perasaannya tentang penayangan serial yang dia bintangi tersebut di negara Indonesia.

Mahhi Vij pun mengunggah bannar dari serialnya yang merupakan buatan ANTV. Dirinya pun tak lupa untuk menambahkan captionpada unggahannya tersebut dalam bahasa Inggris yang mengungkapkan perasaannya tentang serialnya yang ditayangkan di Indonesia.

Nakusha
Copyright©Instagram/@mahhivij

Dirinya pun merasa senang karena serialnya akan segera tayang di Indonesia. Dalam captionnya Mahhi Vij pun juga mengaku merasa tak sabar untuk bisa menemui para penggemarnya di Indonesia dan menceritakan perjalanannya yang paling sangat dia kenang.

Baca Ini Wah, Siddharth Shukla ‘Anandhi’ dan Rashami Desai ‘Uttaran’ Terlibat Perseteruan Saat Jadi Pasangan Utama di Serial India!

Mahhi Vij pun juga mengaku bahwa serial tersebut lah yang telah membuat namanya menjadi populer. Bahkan nama Naku pun juga masih melekat dipikiran banyak orang. tak hanya Mahhi Vij saja yang membintangi serial tersebut.

Serial Nakusha juga akan dibintagi oleh seorang aktor tampan yang bernama Mishal Raheja. Dalam serial tersebut, Mishal akan berperan sebagai seorang pria yang bernama Dutta yang akan mendampingi Mahhi Vij.

Mishal Raheja merupakan pemeran utama dan siap beradu akting dengan Mahhi Vij. Penasaran dengan jalan cerita dari serial Nakusha ? kita nantikan saja penayangan serial tersebut di ANTV.

Baca Juga Serial India Thapki Batal Tayang Saat Ramadhan, Begini Penjelasan Pihak ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY