Wah, Siddharth Shukla ‘Anandhi’ dan Rashami Desai ‘Uttaran’ Terlibat Perseteruan Saat Jadi Pasangan Utama di Serial India!

0
459
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©theindianexpress

Wah, Siddharth Shukla ‘Anandhi’ dan Rashami Desai ‘Uttaran’ Terlibat Perseteruan Saat Jadi Pasangan Utama di Serial India!

Lensaremaja.com Bintang – Hubungan asmara yang kurang baik datang dari bintang serial India. Yang dimaksud disini ialah Rashami Desai dan Siddharth Shukla. Pemeran Tapasya dalam serial Uttaran dan pemeran Shiv pada serial Anandhi ini dipasangkan sebagai pemeran utama dalam serial India yang berjudul Dil Se Dil Tak.

Baca Juga Reaksi Kaget Siddharth Shukla Saat Digosipkan Pacaran dengan Rashami Desai!

Namun, beredar kabar jika di lokasi syuting keduanya tidak saling berbicara dan menghindar satu sama lain.

“Rashami dan Siddharth menjauh satu sama lain, meskipun keduanya terlihat sering berkomunikasi dengan yang lain. chemistry keduanya juga semakin lama semakin memudar di layar kaca,”ungkap sumber yang bersangkutan, dilansir dari Hindustan Times, Senin (15/5/2017).

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa Rashami yang moody tidak cocok dengan lawan mainnya sehingga banyak dari mereka yang menghindari Rashami. Menariknya, sumber lain menyebutkan bahwa keduanya  menjalani hubungan lebih dari sosok teman.

Rashami dan Siddharth Shukla di sebut sering menghabiskan waktu bersama dan terlihat sangat bahagia. Rupanya selain Siddharth, Jhasmine Bhasin, pemeran utama lain dalam serial Dil Se Dil Tak juga dikabnarkan mempunyai hubungan kurang baik dengan Rashami.

Siddharth Shukla
copyright©theindianexpress

Siddharth Shukla dan Jasmine disebut sering menghabiskan waktu bersama dilokasi syuting mendengarkan hal itu, Jasmine langsung memberikan klarifikasi kepada media.

Baca Ini Siddharth Shukla Pemeran Shiv ‘Anandhi’ Dipecat dari Serial Baru yang Dibintanginya Bareng Rashami Desai?

“Itu hanyalah rumor. Dia (Siddharth) adalah teman baikku dan hubungan kami hanya sekedar hubungan pertemanan saja tidak lebih dari itu,”tutur Jasmine.

Sementara itu Jasmine dan Siddharth Shukla berteman baik, Rashami dikabarkan tidak pernah ikut bergabung dengan keduanya baik saat bekerja maupun usai syuting.

Alasan pemeran Tapasya tersebut tidak ikut diungkapkan oleh seorang sumber karena Rashami merasa dikesampingkan. Seperti yang diketahui Rashami berperan sebagai tokoh jahat di Uttaran.

Sedangkan Siddharth bermain dalam serial Anandhi sebagai Shiv, yaitu suami dari Anandhi. Dirinya menjadi sosok pria yang melindungi dan pekerja keras serta mengayomi keluarganya. Apakah dikehidupan nyata demikian. Tentunya tidak jauh beda.

Baca Juga Inilah Scene Manis Terakhir Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi dengan Siddharth Shukla ‘Shiv’ Sebelum Akhirnya Bunuh Diri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here