Siddharth Shukla Pemeran Shiv ‘Anandhi’ Dipecat dari Serial Baru yang Dibintanginya Bareng Rashami Desai?

0
9440
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Siddharth Shukla
copyright©india

Siddharth Shukla Pemeran Shiv ‘Anandhi’ Dipecat dari Serial Baru yang Dibintanginya Bareng Rashami Desai?

Lensaremaja.com – Aktor Siddharth Shukla sukses membius penontonnya di Indonesia melalui peran Shiv pada serial Balika Vadhu atau Anandhi. Ia menjadi Shiv suami Anandhi yang kedua setelah Anandhi ditinggalkan oleh Jugdish.

Saat ini Siddharth Shukla menjabat sebagai pemeran utama di serial Dil Se Dil Tak, tayangan Colors TV India. Siddarth dipasangkan dengan Rashami Desai, pemeran Tapasya di serial Uttaran. Sukses membuat serial Anandhi menjadi serial yang disukai banyak penonton di Indonesia.

Beredar kabar bahwa dirinya telah dipecat dalam serial yang baru ia bintangi tersebut. Sinetron yang abru ia bintangi masih dua bulan penayangan. Kabarnya, terjadi perbedaan pendapat antara Siddharth Shukla dan pihak Rumah Produksi sehingga membuatnya didepak.

Seorang pemain Dil Se Dil Tak yang tidak disebutkan namanya menyanggah hal tersebut. “Kami syock membaca berita butuk tentang dia yang ada dimedia online. Berita tentang ada insiden yang besar itu salah. Sepertinya ada salah satu pihak yang sengaja ingin menyudutkan dia,” jelas salah satu sumber.

Siddharth Shukla
copyright©instagram/siddharthshukla

“Perbedaan pendapat antara artis dan produser sering terjadi di industri ini, dan bisa diselelsaikan. Pada kasus ini, Baik Siddharth Shukla dan produser Sashi dan Sumeet Mittal melaluinya dengan profesional. Menyedihkan ada yang emngambil keuntungan atas situasi ini dan menyebarkan rumor,” lanjut Sumber tersebut.

Siddharth hengkang dari serial yang telah membesarkan namanya kabarnya juga di iringi isu tak sedap. Tentang sifatnya yang egois di lokasi syuting merupakan sebab hengkangnya. Namun, kabar tersebut dibantah oleh pemeran Shiv tersebut.

Siddharth Shukla telah berhasil membintangi serial Balika Vadhu. Kini di Indonesia masih memasuki episode 365. Namun penayangan di Indonesia lebih cepat pasalnya dalam satu episode bisa 4 sampai 5 episode di India.

Serial Anandhi sendiri di Indonesia tayang pada siang hari. Dan di India sendiri telah berhenti pada episode2000 lebih. Hingga membuat pergantian pemain utama tiga kali. Pertama dimainkan oleh Avika Gor, kemudian Pratyusha Banerjee dan yang terakhir sampai tamat oleh Toral.

Baca Juga Inilah Scene Manis Terakhir Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi dengan Siddharth Shukla ‘Shiv’ Sebelum Akhirnya Bunuh Diri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here