Divyanka Tripathi ‘Janji Suci Vidya’ Pamer Kemesraan Bareng Vivek Dahiya ‘Mohabbatein’ di Acara Nach Baliye 8!

0
3952
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Divyanka Tripathi
Copyright©dnaindia

Divyanka Tripathi ‘Janji Suci Vidya’ Pamer Kemesraan Bareng Vivek Dahiya ‘Mohabbatein’ di Acara Nach Baliye 8!

Lensaremaja.com – Pasangan suami istri Vivek Dahiya dan Divyanka Tripathi dipastikan ambil bagian program TV Nach Baliye 8.Nach Baliye adalah program kompetisi menari yang diikuti oleh artis – artis serial TV.

Tahun ini, Nach Baliye ni masuk musim 8.  Sejumlah selebritis TV India papan atas ikut terlibat dalam program tersebut. Star Plus selaku stasiun TV penayang, menurunkan promo yang menampilkan pasangan Vivek Dahiya dan Divyanka Tripathi.

Dalam promo terlihat Divyanka Tripathi ini turun dari mobil, tiba di lokasi syuting Vivek Dahiya. Sesuai dengan suasana perayaan Holi, Divyanka Tripathi mengusap warna pada pipi Vivek Dahiya.

Vivek Dahiya ini kemudian mengatakan kekhawatirannya karena tak bisa menari. Divyanka Tripathi ini memintanya santai dan menunjukkan beberapa goyangan. Di Indonesia, Divyanka ini di kenal melalui serial Mohabbatein dan Janji Suci Vidya.

Divyanka Tripathi,
Copyright©Twitter/@StarPlus

Sementara Vivek Dahiya ini juga berperan di serial Mohabbatein yang memerankan karakter Abhisek sebagai seorang polisi tersebut. Sedangkan Divyanka ini memerankan karakter Ishita di serial Mohabbatein dan Vidya di serial Janji Suci Vidya.

Tak hanya Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya saja yang ikut serta dalam acara Nach Baliye 8. Bahkan pemeran Raman di serial Mohabbatein yang di mainkan oleh Karan Patel ini juga akan menjadi host dalam acara tersebut.

Nach Baliye ini adalah program kompetisi menari yang diikuti oleh pasangan artis serial TV India. Dalam kabar jika Karan Patel ini menjadi host di Nach Baliye 8 ini pun akhirnya ia tanggapi.

Pada Senin 13 Maret 2017 seperti yang di lansir oleh India Forums ini Lawan main Divyanka Tripathi di serial Mohabbatein ini mengatakan Aku akan senang sekali jika ditunjuk, dan aku berharap berita ini menjadi kenyataan. Tapi, untuk sekarang, aku tak pernah ditawari menjadi host. Meski begitu, aku tegaskan aku akan senang jika mendapat kesempatan itu.

Baca juga :

Divyanka Tripathi ‘Janji Suci Vidya’ Tak Bisa Tahan Emosi Saat Rayakan Hari Perempuan Internasional, Ada Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY