Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 20 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017: Shobha Berniat Ungkap Kebenaran Pada Aarti!

0
349
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Pinterest

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 20 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017: Shobha Berniat Ungkap Kebenaran Pada Aarti!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah, Shobha mengatakan pada Aarti jika dia akan menunjukkan jalan kebahagiaa untuk Aarti. Aarti nampak mengingat pertemuannya dengan mansi di restoran yang mengatakan dunia ini hanya ada satu hubungan pria. Aarti membuat Ansh duduk dan mengatakan jika kebahagiaan Ansh juga kebahagiannya.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 19 Hari Ini Sabtu 13 Mei 2017 (2): Aarti Salah Tingkah Saat Bertemu Yash, Aarti Jatuh Cinta Pada Yash ?

Vishi berkata saat nanti tiba di resor, semua ritual akan segera dimulai. Yash mengatakan pada Pankaj dan SP jika semua ini hanya untuk kebahagiaan anak-anaknya, dan anak-anaknya adalah segalanya untuk Yash. Dirinya ingin menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi antara dia dan Aarti sebelum menikah.

Esok paginya, Ansh mengatakan pada Dubey dan Shobha jika dia tak perlu untuk berlibur karena akan mempunyai ayah baru. Aarti datang dan mengingatkan Shobha tentang obatnya yang telah di buang setiap hari. Shobha mengatakan jika selama ini Aarti sudah begitu memnajakannya, mulai sekarang dirinya harus hidup mandiri.

Shobha meminta agar Dubey mengatakan pada Aarti jika mereka telah menyembunyikn status Aarti, karena takut masalah besar akan terjadi. Di kuil, Aarti nampak akan mengambil berkah dari Shobha. Sate nampaknya ingin membicarakan suatu yang penting dengan Aarti, ternyata dia hanya menggoda Aarti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY