Sinopsis Mohabbatein Episode 286 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017: Mani, Shobana dan Keluarga Bhalla Rahasiakan Pernikahan Raman-Ishita yang Bersamaan Dengan Pertunangan Aditya-Aaliya Dari Shagun

0
310
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Instagram

Sinopsis Mohabbatein Episode 286 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017: Mani, Shobana dan Keluarga Bhalla Rahasiakan Pernikahan Raman-Ishita yang Bersamaan Dengan Pertunangan Aditya-Aaliya Dari Shagun

Lensaremaja.comSinopsis Mohabbatein hari ini diawali dengan Mani dan Shobana yang tengah berkumpul bersama dnegan keluarga Bhalla lainnya. Mereka membahas tentang pertunangan antara Aaliya dan Aditya.

Baca ini : Sinopsis Mohabbatein Episode 283 Hari Ini Kamis 11 Mei 2017: Aaliya Mulai Berani Melawan Raman, Ruhi Cegah Aaliya Tinggalkan Rumah Bhalla!

Madhavi sendiri tengah bingung, ia ingin mengatakan tentang luka bakar yang ada di tubuh Pihu. Shagun baru saja pulang dan melihat Aaliya. Iapun menunjukkan kekhawatirannya pada Aaliya, padahal ia hanya pura-pura. Kemudian Shagun disindir oleh Shobana karena tdak terlihat kekhawatiran sama sekali di wajah Shagun.

Tak terima dengan itu, Pihu memilih membela Shagun. Kemudian Shobana melarang Shagun untuk memanggil pendeta untuk pertunangan Aaliya dan Aditya nanti. Madhavi ingin mengatakan tentang masalah Pihu ke pada Ishita, iapun datang ke rumah keluarga Bhalla.

Sinopsis Mohabbatein
copyright©Youtube

Namun hal itu dilarang oleh Simmi. Simmi mengatakan jika masalah itu hanya akan menganggu acara pernikahan Raman dan Ishita. Ternyata hal itu di dengar Mihika, akhirnya mereka memutuskan untuk membahas hal itu setelah pernikahan.

Sinopssi Mohabbatein, Raman sendiri  tengah sibuk mencari saree untuk Ishita dan mengacak-acak lemarinya. Mihika membahas tentang hak asuh Pihu dengan Mihir, ia meminta agar Mihir menyewa pengacara bernama Kunal Sethi yang terkenal handal.

Baca ini : Sinopsis Mohabbatein Episode 284 Hari Ini Jumat 12 Mei 2017 : Shagun Tutupi Luka Bakar Ruhi, Aditya dan Aaliya Gagal Menikah Karena Mani dan Ishita Pernah Bersama

Shobana sendiri sedang mencari tanggal baik untuk pertunangan Aaliya dan Aditya, ternyata tanggal itu sama dengan tanggal pernikahan Raman dan Ishita. Shagun sendiri tidak diberitahu tentang pernikahan Raman dan Ishita, hal itu membuat Mani khawatir.

Semua keluarga sibuk mempersiapkan pertunagan Aditya-Aaliya dan pernikahan Ishita-Raman. Aaliya sendiri sedang ditenangkan oleh Mani dan Shobana. Raman dan Ishita bertengkar, kemudian mereka bermesraan. Tak lama Ruhi datang dan mengatakan jika Aaliya ingin ke toko membeli perlengkapan pernikahan bersama dengan Raman dan Ishita.

Sinopsis Mohabbatein
copyright©Youtube

Saat bersama Mihir, Romi menelpon Mihika. Mihika berbohong dan mencari alasan. Shagun sedang memilih aula untuk Pihu, namun semuanya penuh. Iapun disarankan untuk menyewa aula apartemen.

Lalu, bagaimana kelanjutan ceritanya ? Jangan lupa untuk terus ikuti keseruannya di Sinopsis Mohabbatein Episode 1-Tamat.

Baca juga : Sinopsis Mohabbatein Episode 285 Hari Ini Sabtu 13 Mei 2017: Pihu Sembunyikan Luka di Tubuhnya, Shobana Akhirnya Restui Pernikahan Aditya dengan Aaliya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY