Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 339 Hari Ini Kamis 13 Juli 2017: Raman Selidiki Pemilik Tato Dari Pemeras Ruhi, Ruhi Mencuri Perhiasan Ishita

0
67
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
copyright©Hotstar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 339 Hari Ini Kamis 13 Juli 2017: Raman Selidiki Pemilik Tato Dari Pemeras Ruhi, Ruhi Mencuri Perhiasan Ishita

Lensaremaja.comSinopsis Mohabbatein hari ini diawali dengan saat Raman tengah menjalani hukumannya dengan menari bersama Pihu, Simmi teringat sesuatu dan segera memanggil Vishas. Keduanya membahas desain tato, kemudian Raman datang.

Baca ini : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 336 Hari Ini Senin 10 Juli 2017: Shagun Temukan CCTV pelaku Pemerasan Video Hot Ruhi, Aditya dan Romi Mulai Curiga Dengan Sikap Aneh Ruhi

Simmi kemudian menunjukkan sebuah desain tato. Raman terkejut dan teringat bahwa desain tersebut sama dengan yang dimiliki oleh orang yang memeras Ruhi. Akhirnya Raman langsung bertanya kepada Vishvas.

Sinopsis Mohabbatein
copyright©intifilm

Kemudian Vishvas mengatakan jika tato tersebut dipakai oleh sebuah keluarga sebagai tradisi. Namun Vishvas tidak bisa memberitahu siapa keluarga tersebut karena studionya berada di Mall dan sekarang sudah tutup. Raman marah dan berteriak.

Pesta berakhir dan Gaurav berpamitan kepada Simmi. Esoknya Vishvas menelpon Raman dan mencari-cari nama keluarga yang dimaksud oleh Raman semalam. Ternyata seseorang dari belakang langsung membiusnya Vishvas.

Raman berusaha menghubungi Vishas namun tidak bisa, Raman langsung pergi ke studio Vishvas. Di sisi lain mani membuatkan susu untuk Shagun. Ia mengatakan ingin memulai hidup baru bersama Shagun.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY