Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 337 Hari Ini Selasa 11 Juli 2017: Shagun Berhasil Membuat Mani Menyadari Cintanya, Ruhi dan Suhail Menari Bersama

0
74
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
copyright©Bollywoodlife

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 337 Hari Ini Selasa 11 Juli 2017: Shagun Berhasil Membuat Mani Menyadari Cintanya, Ruhi dan Suhail Menari Bersama

Lensaremaja.comSinopsis Mohabbatein hari ini diawali dengan Aaliya, Romi dan Aditya yang saling menceritakan kisah cinta mereka. Mendnegranya membuat Ruhi teringat akan moment indahnya bersama Suhail.

Baca ini : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 334 Hari Ini Sabtu 8 Juli 2017: Raman Berbohong Pada Ruhi, Suhail Minta Ruhi Rahasiakan Teror Pemeras Video Hot Dari Raman

Ruhi tersenyum sendiri. Tak lama ia mendapat telfon dari Suhail yang bertanya tentang keadaan Ruhi, dan Ruhi langsung tersenyum sendiri. Melihat hal itu Romi menggodanya. Di sisi lain Ishita barusaja pulang dan mendapatkan telfon dari seseorang.

Sinopsis Mohabbatein
copyright©intifilm

Usai itu Ishita langsung berlari pergi. Keluarga Iyer dan Bhalla sendiri masih sibuk menyiapkan pesta tahun baru. Kemduian Raman datang jika Ishita baru saja berbelanja dan saat ini sedang menemui seseorang. Kemudian Raman meminta Aditya mengundang Suhail ke rumahnya.

Saat ke kamar Aditya, Ruhi mendengar kakaknya sedang menelpon Suhail untuk mengundangnya. Lalu Aditya berkata agar Suhail datang sebagai panitia konser dan bukan teman Ruhi. Simmi sendiri tengah membicarakan tato bersama Mihika.

Kemduian Simmi mendapat telon dari Gaurav dan menggodanya. Simmi menceritakan tentang tato namun Gaurav melarangnya. Simmi marah. Raman tanpa snegaja mendengar Simmi tengah menelpon seseorang. Raman sangat yakin jika itu merupakan orang yang spesial dalam hidup Simmi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY