Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 75 Hari Ini Senin 10 Juli 2017: Aarti Berhasil Menyelamatkan Akash, Suraj dan Radha Menikah!

0
77
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 75 Hari Ini Senin 10 Juli 2017: Aarti Berhasil Menyelamatkan Akash, Suraj dan Radha Menikah!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah 10 Juli 2017, keluarga Scindhia nampak sedang melakukan persiapan pernikahan Suraj dan radha. Anak-anak membuat mereka duduk di sofa. Mereka pun foto bersama. Radha berharap agar Akash datang ke pernikahannya.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 75 Hari Ini Minggu 9 Juli 2017: Keluarga Scindhia Setuju Suraj dan Radha Menikah, Akash Ancam Tinggalkan Rumah Scindhia!

Aarti berharap agar Akash segera menyadari kesalahannya dan kembali ke rumah. disisi lain, Ishita berkata pada masyarakat bahwa Aari dan Yash akan menikahkan Suraj dan Radha hari ini. Suraj duduk di mandap dan pendeta mulai membaca mantra. Aarti dan Vidhi membawa Radha ke mandap. Ishita berpikir mengapa masyarakat belum tiba.

Beberapa saat kemudian mobil datang, Ishita tersenyum. Seseorang turun dan pergi ke rumah, orang tersebut meminta maaf. Nampaknya orang tersebut telah berubah pikiran dan ingin mendapatkan punar vivah seperti Suraj. Semua orang pun masuk ke dalam.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Bibi berpikir bagaimana semua masyarakat bisa setuju dengan punar vivaah. Yash meminta Aarti untuk mengambil uang di loker, saat Aarti membuka loker ternyata kosong. Dia pun sangat terkejut. Semua orang bertepuk tangan untuk pernikahan Suraj dan Radha.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY