Dewi Persik Gabung Pesbukers, Kabar Ayu Ting Ting Dipecat ANTV Makin Kuat!

0
270
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting, Dewi Persik
Copyright©Ayu Ting Ting, Dewi Persik

Dewi Persik Gabung Pesbukers, Kabar Ayu Ting Ting Dipecat ANTV Makin Kuat!

Lensaremaja.com – Banyak kabar yang menyebutkan jika Ayu Ting Ting akan didepak dari acara Pesbukers. Bahkan akun Instagram milik Otis Hahijary selaku Direktur Operasional ANTV sudah mengunggah sebuah peringatan.

Baca ini : Pakai Kacamata, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik dan Pantas Jadi Wanita Berpendidikan Tinggi!

Dimana dalam peringatan yang disampaikannya, ia mengancam akan mengeluarkan siapa saja artis Pesbukers jika tidak disiplin dan selalu datang terlambat ke lokasi syuting. Selain itu Otis juga me-mention captionnya tersebut ke beberapa nama seperti, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar.

Ayu Ting Ting, Dewi Persik
Copyright©Instagram/antv_official

Namun yang tak kalah mengejutkan, pada saat Otis mengumumkan hal tersebut Ayu malah tengah mengisi acara off air di Solo. Bahkan ia tidak terlihat hadir di pesbukers episode perdana setelah Ramadhan pada hari Senin 10 Juli 2017 kemarin.

Dan anehnya, ANTV malah mempromosikan Dewi Persik sebagai kandidat baru yang akan memeriahkan acara Pesbukers.  Melalui akun Instagram @antv_official pihaknya mengatakan jika posisi Depe di Pebukers kana menjadi seorang sinden yang kece.

“ANTVLovers, Saksikan Terus PESBUKERS LIVE Setiap Hari Jam 16.30 WIB. Ada @dewiperssikreal Juga Jadi Sinden Kece Di PESBUKERS”.

Baca ini : Bos ANTV Beri Ketegasan, Ayu Ting Ting Didepak dari Pesbukers?

Entah kenapa, para netters malah memberikan sambutan yang positif atas ketidak hadiran Ayu dalam acara ANTV tersebut. Apalagi dengan diunggahnya foto Depe membuat akun tersebut dibanjiri dnegan berbagai dukungan dari para netters.

Banyak netters yang mengaku senang dengan kehadiran Depe ketimbang Ayu. Hingga ada juga netters yang mendukung jika Otis menggantikan keberadaan Ayu di Pesbukers dengan mantan istri Saipul Jamil tersebut.

Mengenai absentnya Ayu dai Pesbukers, sampai saat ini pihak ANTV masih belum memberikan konfirmais pasti terkait hal tersebut. Bahkan belum diketahui apakah nantinya Ayu Ting Ting akan kembali ke Pesbukers atau tidak.

“Seneng bangeeeetttt nonton pesbukers gak ada ayuuuu uuunnchh”.

“Seru tadi ada mami DP…….”.

“Alhamdulillah ga ada si Japok ATT. Gantiin sama mamih DP aja pak @otis__hahijary”.

Baca juga : Buktikan Pantas Kalahkan Ayu Ting Ting, Via Vallen Sukses Cover Despacito Versi Dangdut Koplo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here