Ini Postingan Pertama Tora Sudiro Pasca Bebas Dapat Penangguhan Penahanan!

0
34
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tora Sudiro
Copyright©Instagram/@t_orasudi_ro

Ini Postingan Pertama Tora Sudiro Pasca Bebas Dapat Penangguhan Penahanan!

Lensaremaja.com Bintang – Penangguhan penahanan Tora Sudiro telah dikabulkan oleh pihak kepolisian. Dirinya pun juga sudah kembali berkumpul dengan keluarga besarnya. Tora langsung mengunggah sebuah video di dalam akun media sosial Instagram yang dia miliki.

Baca Juga Mengerikan, Begini Jadinya Jika Tora Sudiro ‎Tak Konsumsi Dumolid!

Di dalam unggahannya tersebut, Tora nampak memperlihatkan dua video yang berisikan dirinya sedang menjalani syuting film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Dirinya pun tak lupa untuk menambahkan keterangan pada unggahan videonya tersebut.

Sesaat usai dirinya mengunggah vodeo tersebut, para netizen pun kemudian langsung memenuhi kolom komentar pada video unggahannya tersebut. banyak dari para netizen yang menyambut kedatangan suami Mieke Amalia itu.

“yee, welcome back om Tora, semangat ya.. banyk pelajaran dan pngalaman yg bisa dipetik” kata salah seorang netizen.

“yee, come back again” sahut netizen yang lainnya.

Seperti yang telah kita ketahui, Tora Sudiro telah diberikan penangguhan oleh Polres Jakarta Selatan. Mieke Amalia pun kemudian mengucap syukur atas hal itu. Rasa syukurnya tersebut telah dituangkan oleh Mieke melalui foto yang telah dia unggah di akun media sosial Instagram yang dia miliki.

Tora Sudiro
Copyright©Instagram/@t_orasudi_ro

Unggahan foto tersebut tentu saja mengundang komentar para netizen. Tora telah dikeluarkan dari tempat rehabilitasinya, yakni di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, pada hari Senin 14 Agustus 2017.

Baca Ini Bikin Tambah Sedih, Kontrak Kerja Tora Sudiro Diputus Sponsor!

Polres Metro Jakarta Selatan pun telah melakukan penangguhan penahanan pada Tora karena peralatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat tidak memadai untuk bisa dilakukannya penyembuhan atas penyakit yang telah diderita oleh Tora hingga harus mengonsumsi Dumolid.

Tora Sudiro sendiri juga sudah ditetapkan sebagai tersangka saat ini. polisi hanya tinggal menyelesaikan berkasnya untuk dibawa ke persidangan. Tora sendiri mengaku jika masalah yang baru saja menimpanya ini merupakan pengalaman yang luar biasa di dalam hidupnya.

Tora pun juga telah menceritakan keadaannya saat berada di dalam RSKO, selama di tempat rehabilitasi, Tora mengaku jika dirinya merasa biasa saja.

Baca Juga Bikin Ikut Sedih, Ini Curhatan Menyentuh Mieke Amalia Saat Kangen dengan Tora Sudiro!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here