Sempat Terciduk, Mieke Amalia Akhirnya Balik Syuting Dunia Terbalik Lagi!

0
55
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mieke Amalia
Copyright©wartakota

Sempat Terciduk, Mieke Amalia Akhirnya Balik Syuting Dunia Terbalik Lagi!

Lensaremaja.com – Terjerat kasus penggunaan obat terlarang, beberapa waktu lalu Mieke Amalia dan Tora Sudiro sang suami harus menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Namun Mieke bisa kembali pulang ke rumah usai ditetapkan sebagai korban.

Baca ini : Mieke Amalia Terjerat Kasus Narkoba, Begini Reaksi Pemain Dunia Terbalik!

Sedangkan Tora sendiri msih berada di kantor polisi untuk menjalani proses assessment di RSKO, Cibubur. Tertangkapnya keduanya oleh pihak kepolisian sempat membuat Mieke harus berhenti dari aktivitasnya di dunia hiburan, salah satuntya adalah sebagai pemain sinetron Dunia Terbalik.

Beruntungnya ibu lima anak ini bisa kembali lagi tampil di Dunia Terbalik. Felicya Angelista selaku teman mainnya mengatakan jika istri Tora tersebut memang sempat vakum beberapa hari namun kini sudah kembali lagi melakukan syuting di Dunia Terbalik.

Masih seperti biasanya, artis 40 tahun ini juga telah menyapa semua pemain di sinetron yang membesarkan namanya tersebut. “Dia (Mieke) sudah datang kok, sudah ketemu kita semua. Aku baru ketemu hari ini”, dikutip dari tabloid bintang.

Mieke Amalia
Copyright©Instagram/felicyangelista

Sebagai lawan main Mieke Amalia, kekasih Immanuel Caesar Hitto ini tidak ingin memberikan banyak komentar. Bahkan ia enggan untuk  memberikan mempernyataan saat ditanya seputar kondisi lawan mainnya ini.

Bagi Fely, yang terpenting adalah kembalinya Mieke ke lokasi syuting dengan keadaan yang baik-baik saja. Selain itu, ia juga sempat berfoto bersama wanita yang dipanggilnya mimom tersebut. Iapun ikut memberikan hastag #Sayabersamatora dalam postingannya.

Baca ini : Mengejutkan, Tora Sudiro dan Mieke Ternyata Tak Ketahui Obat yang Diminumnya Terlarang!

Melalui postingannya, terlihat Fely yang mengunggah potret kebersamaannya dengan Mieke. Lewat unggahannya itu ia mmeberikan sebuah caption untuk menyemangati mimom-nya.

“Dear mamim&bab. Everything gonna be okay. Kalian orang baik dan yang sayang sama kalian banyak sekali! Dukungan buat bab juga banyak banget. Yang kuat ya bab. Mamim juga harus strong untuk nopang bab! Semua akan indah pada waktuNya i love you both so much”.

Tentu saja, sebagai seseorang yang mengenal dekat, Fely selalu mendoakan yang terbaik bagi Mieke Amalia dan Tora Sudiro.

Baca juga : Bikin Ikut Sedih, Ini Curhatan Menyentuh Mieke Amalia Saat Kangen dengan Tora Sudiro!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here