Sutradara Film Warkop DKI Reborn Angkat Bicara Soal Penangkapan Tora Sudiro!

0
151
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tora Sudiro
Copyright©Sidomi News

Sutradara Film Warkop DKI Reborn Angkat Bicara Soal Penangkapan Tora Sudiro!

Lensaremaja.com Bintang – Penangkapan seorang aktor sekaligus komedian Tora Sudiro terkait kasus narkoba rupanya telah membuah para sahabatnya merasa terkejut. Salah satunya adalah sutradara dari Film Warkop DKI Reborn yang tak lain adalah Anggy Umbara.

Baca Juga Ini Kronologi Penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia Gara-Gara Narkoba!

Dirinya mengaku tidak pernah meliht gelagat dari suami Mieke Amalia tersebut sebagai seorang pemakai narkoba selama menjalankan kegiatan syuting. Pemeran karakter Indro dalam film Warkop DKI Reborn tersebut menurutnya baik-baik saja pada saat berada di lokasi syuting.

“gak terlalu merhatiin segitunya tapi dia fine aja. Gak pernah ada gimana-gimana. Setau gue Tora gak kayak gitu sih” ungkap Anggy Umbara pada hari Kamis, 3 Agustus 2017 malam.

Sutradara film Warkop DKI Reborn tersebut pun juga menambahkan bahwa dulu pada saat menjalani syuting berlangsung, dirinya tak pernah melihat Tora Sudiro mengonsumsi Dulmolid. Anggy pun mengatakan jika di lokasi syuting Tora makan kacang mede dan daging.

Tora Sudiro
Copyright©Sidomi News

“itu apa gue juga gak ngerti. Di lokasi syuting paling makanannya kacang mede sama daging” jelas Anggy.

Baca Ini Ini Tanggapan Indra Birowo Soal Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Gara-Gara Narkoba!

Seperti yang telah kita ketahui, Tora dan istrinya, Mieke Analia telah ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya yang terletak di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, pada hari Kamis 3 Agustus 2017. Pada saat penangkapan tersebut, polisi telah menemukan barang bukti berupa 30 butir obat penenang nitrazolam dengan merek Dulmolid.

Kombes Iwan Kurniawan, yang tak lain adalah Kapolres Metro Jakarta Selatan mengatakan bahwa tertangkapnya Tora dan sang istri berdasarkan informasi atau pengembangan dari kasus peredaran psikotropika yang tengah ditangani.

Tora Sudiro pun juga telah mengaku bahwa dirinya mengonsumsi obat tersebut untuk isitirahat. Dirinya juga mengaku selama ini tidak tahu bahwa peredaran obat yang dia konsumsi tersebut telah diatur di dalam undang-undang. Jika kedapatan menyimpan Dulmolid tanpa resep dari dokter, Tora dan Mieke bisa terancam hukuman pidana.

Baca Juga Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian dan Tora Sudiro Sukses Jadi Pemenang Piala IBOMA 2017, Begini Reaksi Indro Warkop!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here