Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian dan Tora Sudiro Sukses Jadi Pemenang Piala IBOMA 2017, Begini Reaksi Indro Warkop!

0
302
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pemenang IBOMA 2017
Copyright©Bintang

Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian dan Tora Sudiro Sukses Jadi Pemenang Piala IBOMA 2017, Begini Reaksi Indro Warkop!

Lensaremaja.com Bintang – Trio Warkop Reborn, yakni Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan juga Tora Sudiro telah berhasil meraih penghargaan Ensemble Talent Terbaik, di dalam sebuah ajang Insonesia Box Office Movie Awards atau IBOMA 2017.

Tiga aktor tersebut telah meraih penghargaan melalui sebuah film yang berjudul Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1 yang telah diproduksi oleh Falcon Pictures. Indro Warkop, yang mewakili 3 aktor pemenang IBOMA 2017 mengaku merasa bangga atas keberhasilan yangaa telah di raih oleh ketiga aktor tersebut.

Menurut Indro sendiri, tiga pemain Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1 memang layak atas penghargaan Ensamble Talent Terbaik.  Indro pun juga telah mengapresiasi inisiatif IBOMA 2017 untuk memberikan sebuah apresiasi pada kerjasama yang telah di bangun di dalam sebuah film.

Malam puncak penghargaan untuk insan perfilman, Indonesia Box Office Awards atau IBOMA 2017 telah digelar pada hari Rabu, 29 Maret 2017 malam, yang bertempat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Pemenang IBOMA 2017
Copyright©Youtube

10 films yang telah terliris pada tahun 2016, diantaranyaadalah sebuah film yang berjudul Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1, Ada Apa Dengan Cinta 2, My Stupid Boss, Hangout, Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2), Koala Kumal, Comic 8 : Casino Kings Part 2, I Love You From 38.000 Feet, London Love Story, dan juga Cek Toko Sebelah, telah bersaing memperebutkan piala IBOMA 2017 untuk sejumlah nominasi.

Dari 10 Film itu, nampaknya Film yang berjudul Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1 dan juga Cek Toko Sebelah telah berhasil menjadi pemenang IBOMA 2017. Dua film tersebut mendapat apresiasi tinggi dari para penonton.

Tak hanya Ensamble Talent Terbaik, Abima Aryasatya yang berperan sebagai Dono dalam film Warkop DKI Rebron : Jangkrik Boss! Part 1 ini juga telah menjadi pemenang IBOMA 2017 katagori Pemeran Utama Pria Terbaik.

Baca Juga Hempaskan Reza Rahadian, Abimana Aryasatya Sukses Raih Piala IBOMA 2017 Berkat Peran Dono di Warkop DKI Reborn!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here