Terungkap, Ini Alasan Hamish Daud dan Raisa Rahasiakan Pendaftaran Tanggal Pernikahan!

0
66
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raisa, Hamish Daud
Copyright©Instagram/raisa6690_hamishdw

Terungkap, Ini Alasan Hamish Daud dan Raisa Rahasiakan Pendaftaran Tanggal Pernikahan!

Lensareamaja.com – Pasangan Hamish Daud dan Raisa memang sukses membuat banyak publik patah hati usai menggelar acara pertunangan secara tertutup pada tanggal 21 Mei 2017 kemarin. Apalagi belakangan ini juga heboh kabar tentang pernikahan mereka yang diketahui akan berlangsung September.

Baca ini : Raisa Andriana Sengaja Tak Mau Umbar Hubungannya dengan Hamish Daud, Ini Alasannya!

Mempersiapkan hari bahagianya, kabarnya pemandu acara My Trip my Adventure ini telah melengkapi segala persyaratan untuk mendaftarkan tanggal pernikahannya dengan sang kekasih. Sebaauh akun gosip-pun membocorkan tentang bulan pernikahan mereka.

Raisa, Hamish Daud
Copyright©Instagram/lambenyinyir

Tak hanya akun gosip, para netizen sepertinya sudah tahu bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 3 September 2017 nanti. Namun siapa sangka, dibalik persiapan yang hampir selesai itu, Hamish masih harus mengurus suatu hal yang penting, Apa ya ?.

Selama menjalani kehidupan di tanah air, ternyata Hamish Daud masih memiliki status sebagai Warga Negara Asing (WNA) di Asutralia. Tentunya ia harus mendapatkan sebuah surat dari Kedutaan Besar Australia di Jakarta jika ingin menikahi  Raisa.

Nantinya surat tersebut akan berisis sebuah pernyataan jika tidak ada sedikitpun halangan bagi pria tanpan ini untuk menikah dengan Raisa yang kini statusnya adalah seorang WNI (Warga Negara Indonesia).

Baca ini : Ini Bukti Raisa Diam-Cinta Mati dengan Hamish Daud!

“Ya, itu, yang paling prinsip adalah surat izin tidak ada halangan untuk menikah dengan warga negara asing, dari kedutaannya (Kedutaan Besar Australia) di Jakarta. Kalau tidak ada (surat izin) itu, tidak bisa melaksanakan (pernikahan)”, kata kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tanah Abang.

Raisa Adriana
copyright©instagram

Selain itu, pihak keluarga mempelai sebenarnya sudah meminta agar rencana pernikahan tersebut dirahasiakan. Kepala Kantor KUA menjelaskan jika pihak keluarga tidak ingin hal itu menjadi pemicu munculnya pemberitaan miring ataupun gosip buruk bagi kedua pengantin.

Itulah mengapa pihak KUA hanya bisa memberikan sedikit saja bocoran untuk informasi mengenai pernikahan Hamish Daud dan Raisa. Wah selamat ya,,, semoga pernikahan dua artis kebanggaan tanah air ini lancar ya guys !.

Baca ini : Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Raisa dan Hamish Daud!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here