Bareng Raisa-Hamish Daud, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Dikabarkan Menikah Bulan Depan!

0
54
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Laudya Cynthia Bella
copyright©instagram/laudyacynthiabella

Bareng Raisa-Hamish Daud, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Dikabarkan Menikah Bulan Depan!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar tentang pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan sosok duda asal Malaysia, Engku Emran telah mencuat ke publik Malaysia. Pasangan beda negara ini pun disebut-sebut akan melangsungkan akad nikah pada bulan September yang akan datang di Kuala Lumpur.

Baca Juga Sebut Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Ternyata Masih Belum Pasti, Ini Pernyataan Anggie ‘Virgin’!

Salah seorang sumber yang tidak ingin disebutkan namanya yang telah membocorkan rencana pernikahan Bella dengan Emran. Sumber tersebut mengatakan pada media Malaysia, Utusan.com yang merupakan salah media ternama di Negara tersebut.

Kepada Utusan.com, sumber tersebut mengatakan jika tidak ada halangan pada pertengahan bulan September mereka berdua akan melangsungkakn pernikahan. Mereka akan menikah di Kuala Lumpur. Bahkan sumber tersebut juga mengatakan bahwa semua persiapan tengah diatur.

Dari penjelasan sumber tersebut Laudya Cynthia Bella dan Emran tak akan melangsungkan acara pernikahan secara besar-besaran. Bahkan, acara pernikahan tersebut akan dilakukan secara privat dan tidak akan mengundang banyak orang.

Laudya Cynthia Bella
Copyright©Kapan Lagi

Akan tetapi, sampai pada saat ini wanita yang akrab disapa dengan nama Bella tersebut masih belum ingin angkat bicara tentang kabar pernikahannya dengan duda asal Malaysia tersebut. pada saat bertemu dengan awak media, hari Minggu 6 Agustus 2017 Bella pun hanya tersenyum pada saat ditanya tentang hubungannya dengan Engku Emran.

Baca Ini Usai Sindir Laudya Cynthia Bella Soal Batal Nikah, Marissa Haque Minta Maaf, Cari Perhatian?

Hubungan yang terjalin antara Bella dengan Emran sendiri memang sudah berlangsung selama beberapa waktu. Emran sendiri merupakan seorang duda yang pernah menikah dua kali dan dia memiliki satu anak yang bernama Engku Aleesya. Saat ini usia buah hatinya tersebut baru 8 tahun.

Lantas benarkah Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan menikah pada pertengahan bulan September yang akan datang ? sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Bella terkait berita yang telah beredar tentang pernikahannya tersebut.

Isu tentang hubungan Bella dengan Emran memang santer terdengar sejak beberapa waktu yang lalu. akan tetapi, Bella sendiri juga masih belum memberikan kofirmasi terkait kabar tersebut. Disisi lain, pasangan Raisa dan Hamish Daud akan melangsungkan pernikahan pada bulan depan, tepatnya pada tanggal 3 September 2017.

Baca Juga Inilah Penampakan Sosok Engku Emran, ‘Duren’ yang Dekat dengan Laudya Cynthia Bella!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here